SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan akan langsung menjalani operasi syaraf tulang leher oleh dokter ahli bedah di sebuah rumah sakit Pittsburgh, AS.

“Ibu Negara akan jalani operasinya tanggal 15 Juni waktu setempat,” kata Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Kamis (14/6/2012) dini hari.

Seperti diketahui, dua hari lalu Ani Yudhoyono bertolak ke AS untuk menjalani perawatan medis. Yaitu operasi syaraf yang berada di bagian tulang lehernya.

“Operasinya syaraf leher di RS Allegheny General Hospital, 320 North East Avenue, Pittsburgh, Pennsylvania, AS,” ujar Julian.

Tindakan medis serius ini terpaksa dilakukan di rumah sakit tersebut sebab fasilitas yang dibutuhkan belum tersedia di dalam negeri. Selama menjalani perawatan, Ani Yudhoyono didampingi ketua tim dokter kepresidenan dan putra bungsunya.

Menurut rencana, Presiden SBY pada 15 Juni lusa menjemput Ani Yudhoyono. Yaitu di sela-sela perjalanan kunjungan kerjanya ke Mexico dan Brazil. JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya