SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/Solopos)

Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Seratus hari pemerintahan Pemprov DKI Jakarta, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok mengatakan akan memberi kejutan di bidang transportasi Jakarta. Seratus hari Jokowi-Ahok, akan jatuh pada Selasa (22/1/2013) mendatang.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Namun, Ahok yang ditemui seusai meninjau Rumah Susun Sederhana Sewa Marunda, di Jakarta Utara mengatakan kejutan yang akan diberikannya pada 22 Januari 2013 esok terancam batal. “Enggak usahlah,” kata Ahok.

Menurutnya, kejutan yang digadang-gadang Gubernur DKI Joko Widodo akan benar-benar membuat terkejut warga Jakarta tidak ‘diperlukan’ lagi karena sudah ada ‘kejutan’ yang lebih besar.

“Kita ini sudah dikasih kejutan yang lebih besar lagi, nih,” katanya, menunjuk banjir yang menyerang ibukota beberapa hari terakhir.

Banjir besar ini tidak pandang bulu karena menyerang banyak tempat. Tidak hanya daerah langganan banjir seperti Kampung Pulo atau Bukit Duri, tapi juga Balaikota DKI Jakarta yang menjadi simbol Jakarta dan Istana Negara yang menjadi simbol NKRI.

Kamis pekan lalu Istana Negara dan Balaikota DKI terendam hingga setinggi 30 cm. Banjir makin parah saat tanggul Kali Ciliwung di Jalan Latuharhary jebol.

Sementara hingga kini daerah Pluit masih terendam banjir setinggi antara 10 hingga 200 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya