SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar— Sepuluh personel Brigif Linud 3 Kostrad diperiksa, terkait dengan aksi penyerangan yang dilakukan terhadap delapan warga Takalar, Sulawesi Selatan, akhir pekan lalu.

Kepastian pemeriksaan itu disampaikan Panglima Kodam VII Wirabuana, Mayor Jenderal TNI Hari Krisnomo. Hari mengatakan, proses pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan keterlibatan oknum TNI dalam kasus itu.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Saya masih mempelajari laporan dari Brigif Kostrad. Sejauh ini personel yang diduga melakukan penganiayaan itu masih diperiksa,” ujar Krisnomo, Selasa pagi (9/3).

Menurut Hari, pihaknya belum bisa memastikan sanksi yang akan dijatuhkan terhadap oknum TNI itu. Pastinya, ujar dia,  sanksi tegas akan dijatuhkan jika personel itu terbukti bersalah. Aksi penyerangan warga itu dilakukan Ahad dinihari.

Tujuh warga menjadi korban amukan para pria berambut cepak. Warga mengaku diserang sedikitnya 30 personel yang diduga oknum TNI. .

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya