SOLOPOS.COM - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, bercengkerama bersama masyarakat di Alun-alun Tamansari, Boyolali, Sabtu (27/4/2024). (Istimewa/Humas Polda Jateng)

Solopos.com, BOYOLALI–Ulasan tentang Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, bersama komunitas Toyota Land Cruiser Club Indonesia (TLCI) datang ke Alun-alun Tamansari, Boyolali, Sabtu (27/4/2024) sore, menjadi berita terpopuler laman Solopos.com, Selasa (30/4/2024) pagi. Luthfi dan rombongan mengadakan bakti sosial bagi para warga Tamansari dan masjid sekitar.

Berita terpopuler tersebut membeberkan Ahmad Luthfi berbincang-bincang dengan masyarakat sambil memberikan doorprize. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat atas sinergitas bersama Polri yang terwujud.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Masih dalam suasana Bulan Syawal, Luthfi juga meminta maaf kepada masyarakat apabila ada hal tentang kepolisian yang kurang berkenan di benak masyarakat.

Lebih lanjut, ia mengatakan Polri selalu hadir di tengah masyarakat. Ia juga mengimbau agar masyarakat tak hanya datang ke kantor polisi ketika memiliki permasalahan saja.

“Mulai sekarang silakan bapak-ibu geruduk, berdemo, ke kantor polisi dengan penuh rasa senang dan cinta kepada polisi. Saya ingin bapak-ibu di sini mencintai polisi dan bangga dengan polisi, karena besar-kecilnya Polri juga ditentukan bapak-ibu sekalian,” kata dia saat berbincang dengan warga.

Selanjutnya, ia mengatakan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah selesai, sehingga ia meminta warga yang awalnya berbeda pilihan untuk kembali rukun dan bersatu.

Selain itu, ia juga mengingatkan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah dimulai. Kapolda Ahmad Luthfi meminta warga untuk membantu kepolisian agar bisa menciptakan rasa aman bersama-sama.

Selain ulasan tentang kunjungan Kapolda Jateng ke Boyolali, kabar lain tentang pengusaha kuliner siap maju Cabup Klaten, nonton bareng pertandingan Timnas vs Uzbekistan, 379 PPPK Sukoharjo terima SK pengangkatan, hingga seniman tari yang menari 24 jam dalam Solo Menari juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini

Berikut 10 berita terpopuler laman Solopos.com 24 jam terakhir hingga Selasa (30/4/2024) pagi:

Datang ke Boyolali, Kapolda Jateng Minta Warga “Geruduk” Kantor Polisi

27 Tahun di Perbankan, Pengusaha Kuliner Ini Siap Maju Jadi Calon Bupati Klaten

Terendam Banjir, Harga Gabah di Weru Sukoharjo Anjlok di Bawah HPP

Nobar Timnas Vs Uzbekistan di Depan Balai Kota Solo, Ini Lokasi Parkirnya

Rinto Subekti Maju Jadi Calon Ketua Askab PSSI Karanganyar

Yuni Ungkap Rekayasa Lalu Lintas Jalur KA Jadi PR Bupati Sragen Berikutnya

Alhamdulillah, 379 PPPK di Sukoharjo Terima SK Pengangkatan

Kalah dari Uzbekistan Masih Bisa Dapat Tiket Olimpiade Paris, Begini Caranya

Ini 11 Seniman Tari dan Musik yang Tampil 24 Jam Nonstop di ISI Solo

Yura Yunita, Kahitna, dan Tipe-X Tutup Rangkaian Laras Hati Mangkunegaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya