SOLOPOS.COM - Tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP, saat memeriksa kendaraan yang lewat di area selatan Terminal Tipe A Giri Adipura, Kamis (26/5/2022) malam. (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang tim gabungan Polres Wonogiri, Kodim 0728/Wonogiri, dan Satpol PP Wonogiri menyisir area perkotaan Wonogiri pada Kamis (26/5/2022) malam, menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (28/5/2022) pagi. Tim gabungan menyita lima kendaraan menggunakan knalpot brong atau knalpot tidak sesuai standar.

Berita terpopuler Solopos.com itu membeberkan patroli oleh tim gabungan dipimpin Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Wonogiri, Kompol Budiyono. Total jumlah personel patroli sebanyak 58 orang, yang terbagi dari 14 personel TNI, 35 personel Polri, dan sembilan personel Satpol PP.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Penilangan itu bermula saat tim memeriksa kendaraan yang melintas di area selatan lampu lalu lintas Terminal Tipe A Giri Adipura, Kabupaten Wonogiri.  Hasilnya, ada lima motor yang kedapatan menggunakan knalpot brong. Polisi lalu menyita STNK pemilik motor berknalpot brong.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, menjelaskan operasi malam itu digelar untuk memastikan situasi Kabupaten Wonogiri aman dan kondusif.

“Selain memeriksa kendaraan berknalpot brong, kami juga memastikan tidak ada barang berbahaya atau terlarang, seperti bahan peledak, senjata api, senjata tajam, dan narkoba serta miras [minuman keras], beredar di Wonogiri. Hasilnya tidak ada temuan atas barang-barang berbahaya dan terlarang itu,” ungkap Iwan dalam keterangan resminya, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Fakta Sungai Aare, Lokasi Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil di Swiss

Selain informasi tentang operasi yang digelar tim gabungan di Wonogiri, kabar lain soal anak Ridwan Kamil hilang di Swiss, sejarah nama Kandang Menjangan Kartasura, hingga Persis Solo datangkan gelandang serang asal Persela juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Tim Gabungan Sisir Wonogiri Kota Semalam, Ada Apa?

Perkosa 2 Tamu Hajatan Manten di Lapangan, 2 Pria Ditangkap

Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai Aare Swiss

Camat Tawangmangu Ingatkan Ini Kepada Pengunjung Pertapaan Pringgodani

Kecelakaan di Dayu Sragen, Pengendara Motor dan Pejalan Kaki Meninggal

Tahukah Kamu? Ini Sejarah Nama Kandang Menjangan Kartasura

Kondisi Terkini Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Swiss

BREAKING NEWS: Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

Persis Solo Datangkan Gelandang Serang Asal Persela Lamongan

Terkuak! Ini Identitas Lelaki Ditemukan Meninggal di Tepi Bengawan Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya