SOLOPOS.COM - Kondisi bagian depan lokasi Jurug Solo Zoo atau TSTJ yang segera berubah nama menjadi Solo Safari pada Selasa (1/11/2022). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO–Berita tentang Solo Safari yang membuka lowongan kerja menjadi berita terpopuler Solopos.com pada Jumat (6/1/2023) pagi ini.

Berita itu mengulas ihwal Solo Safari yang sebelumnya bernama Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) itu sedang membuka lowongan kerja berbagai posisi menjelang dibuka kembali untuk umum pada 27 Januari 2023.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Mengutip informasi di akun Instagram resmi Dinas Tenaga Kerja Kota Solo, ada 12 posisi yang dibutuhkan untuk Solo Safari seperti sales executive, cook/kitche staff, food and beverage service staff, show and multimedia staff, serta procuremen.

Bagi yang berminat melamar lowongan kerja Solo Safari diharapkan hadir pada besok Jumat hari ini pukul 08.00-13.00 WIB di International Hotel School (IHS) Jl. Adi Sucipto 109, Colomadu, Karanganyar.

“Taman Safari Indonesia mengundang talenta terbaik untuk hadir pada walk in interview yang akan kami lakukan pada Jumat, 6 Januari 2023 jam 08.00-13.00 WIB, lokasi International Hotel School (IHS),” bunyi pengumuman dalam poster yang diunggah pengelola akun Instagram @disnakerkotasurakarta.

Selain itu terdapat berita lain yang masuk 10 berita terpopuler seperti tentang Bupati Sragen mengumpulkan para kepala desa (kades), cara menggunakan WhatsApp Web, jejak leluhur Gus Dur di Salatiga, dan petani Sragen meninggal dunia dalam posisi bersujud saat salat di masjid Karanganyar.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com pada Jumat pagi:

Solo Safari Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Cek Tanggal Pendaftarannya!

Bupati Sragen Kumpulkan Para Kades, Sekdes yang Datang Tak Diperkenankan Masuk

Mudah dan Praktis Gunakan Whatsapp Web

Jejak Leluhur Gus Dur di Salatiga, Ikut Perang Diponegoro dan Jadi Telik Sandi

Innalillahi, Petani Sragen Meninggal Bersujud Saat Salat di Masjid Karanganyar

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City Kick-off Pukul 03.00 WIB

Diawali Potong Tumpeng, Pedagang Mulai Berjualan di Selter Manahan Solo

Dikalungi Gibran, Segini Harga Botol Mixue yang Lagi Digandrungi Banyak Orang

Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Nyemplung ke Sawah di Gumulan Klaten

Warga Bejen Karangnyar Meninggal Saat Menambal Ban di Tasikmadu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya