SOLOPOS.COM - Tim PSS Sleman (IG @psssleman)

Solopos.com, SOLO—Ulasan tentang PSS Sleman menyayangkan penundaan pekan ke-31 Liga Indonesia yang dilakukan secara mendadak oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) atas perintah PSSI menjadi berita terpopuler laman Solopos.com, Senin (1/4/2024) siang.

Berita terpopuler tersebut mengungkap hal itu karena PSS Sleman sudah melakukan persiapan matang untuk laga melawan Arema FC yang rencananya digelar Selasa (2/4/2024). Termasuk di antaranya adalah menjual tiket untuk laga home mereka.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

PSS Sleman menegaskan tiket melawan Arema FC tetap berlaku untuk laga tunda pekan ke-31. Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (31/3/2024), PSS telah menerima surat dari PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1.

Dalam surat dengan nomor 428/LIB-COR/III/2024, PT LIB menunda pekan ke-31 BRI Liga 1-2023/24 hingga usai Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Penundaan tersebut dijadwalkan hingga tanggal 3 Mei 2024 di mana liga akan tertunda selama satu bulan. Namun untuk penjadwalan ulang pekan ke-31 hingga 34 belum disampaikan lebih lanjut.

Menanggapi hal ini, Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa sangat menyayangkan keputusan mendadak yang diberikan oleh PSSI dan PT LIB.

“Pertama tentu kami menyayangkan dengan keputusan tiba-tiba yang diberitahukan oleh PSSI dan PT LIB terkait penundaan jadwal ini. Karena keputusan itu diambil H-1 pekan ke-31 kembali bergulir. Hal ini tentu merugikan klub yang sudah mempersiapkan pertandingan,” ujarnya Minggu (31/3/2024).

Gusti juga mengungkapkan pihak Panpel PSS Sleman sudah menyiapkan pertandingan pekan ke-31 untuk menghadapi Arema FC di Stadion Manahan.

“Panpel pertandingan PSS juga sudah menyiapkan laga PSS menghadapi Arema di Stadion Manahan. Hal yang kami lebih kecewa lagi adalah suporter kami yang sudah membeli tiket untuk laga menghadapi Arema. Mereka harus menunda untuk bisa menonton PSS berlaga di bulan berikutnya,” sambungnya.

Selain ulasan tentang laga PSS SLeman versus Arema ditunda, kabar lain soal pilkades di 236 desa di Wonogiri terancam mundur, eks ajudan Jokowi buka suara soal maju Pilkada Boyolali, profil Ketua Tim 11 Boyolali, Tol Solo-Jogja ruas Kartasura-Purwomartani kelar medio 2025, hingga aksi perang sarung digagalkan polisi juga masuk daftar berita terpopuler siang ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Senin (1/4/2024) siang: 

Laga Versus Arema Ditunda, PSS Sleman: Tolong Disimpan, Tiket Tetap Berlaku

Revisi UU Desa Disahkan, Pilkades di 236 Desa Wonogiri Terancam Mundur

Eks Ajudan Jokowi, Devid Yunanto Buka Suara Soal Maju Pilkada Boyolali 2024

Eks Kader PDIP Jadi Ketua Tim 11 Boyolali Bangkit Tersenyum, Ini Profilnya

Polsek Jaten Karanganyar Gagalkan Aksi Perang Sarung, 6 ABG Diamankan

Komunitas Anti-Riba Bagikan 750 Paket Bahan Pangan untuk Warga Solo

Mundur dari Target, Tol Solo-Jogja Ruas Kartasura-Purwomartani Kelar Medio 2025

Hendak Perang Sarung Antarkampung, 21 Remaja Diciduk Polisi di Jelok Boyolali

Targetkan Jalan Mulus Lagi, Pemkab Klaten Ajukan Anggaran ke Kementerian PUPR

2 Pesan Jokowi untuk Eks Ajudan, Devid Yunanto Pilih Maju Pilkades

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya