SOLOPOS.COM - Perbaikan Underpass Makamhaji tinggal menyelesaikan pengaspalan dan pembuatan dinding, Kartasura, Sukoharjo, Senin (7/3/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang Persis Solo dikabarkan tengah mencari sosok pengganti kiper Wahyu Tri Nugroho (WTN) dan Harlan Suardi yang telah kembali ke klub asal mereka, menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Jumat (15/4/2022).

Persis Solo sempat dirumorkan ingin memboyong kiper Barito Putera, M. Riyandi, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Namun langkah itu tidak mudah setelah CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memberi sinyal pasang badan mempertahankan Riyandi. Lewat akun resmi Hasnur, dia mengunggah foto bersama Riyandi dan Bagas Kaffa.

“Wasaka, Minta Rela [tidak menyerah sampai akhir dan meminta keikhlasan],” tulis dia, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler : Juragan Truk Temukan Remaja Perempuan Wonogiri

Kini muncul nama baru kiper yang bakal membela Persis Solo yakni Gianluca Pandeynuwu. Saat ini Gianluca berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Borneo FC berakhir.

Melansir transfermrkt.co.id, Kamis (14/3/2022), potensi Gianluca bergabung cukup besar. Mengingat saat ini kiper 24 tahun itu belum juga mendapat klub. Laman resmi Borneo FC pun sudah mengumumkan kepergiannya awal April lalu.

Di sisi lain, Persis Solo masih membutuhkan tambahan kiper setelah hengkangnya WTN dan Harlan Suardi. WTN telah kembali ke Bhayangkara FC setelah membawa Persis Solo ke Liga 1. Sedangkan Harlan Suardi yang membela Persis Solo sejak babak delapan besar hingga babak final Liga 2 telah habis masa pinjamannya pada 6 Februari 2022 lalu.

Harlan pun kembali ke Persijap Jepara sebagai klubnya setelah membela Persis Solo sejak 6 Desember 2021. Hingga saat ini belum ada kepastian dari manajemen Persis Solo untuk meminang dua pemain itu ke Liga 1. Meskipun, publik banyak yang menginginkan Harlan Suardi.

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler : Laka Maut Sukoharjo & Misteri Villa Singontoro

Selain ulasan tentang Persis Solo, ulasan lain terkait pemasangan portal di Underpass Makamhaji disoal warga, polisi sebar pelaku penusukan sadis di Jogja, hingga ulasan THR ASN juga menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Berita 10 berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Jumat (15/4/2022) pagi):

Kiper Barito Putra Dipertahankan, Ini Sosok Pengganti Harlan Suardi

Pemasangan Portal di Underpass Makamhaji Disoal Warga

Masih Buron! Polisi Sebar Foto Pelaku Penusukan Sadis di Jogja

Ustaz Tabrani: 80% Gen Yusuf Mansur Itu Berbohong

Ditutup, Begini Nasib Rumah Bordil di Lokalisasi Sunan Kuning Semarang

Situs Liyangan, Peradaban Kuno yang Terkubur Letusan Gunung Sindoro

Tersandung Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Serahkan Rp921 Juta ke Polisi

Gerak Cepat Timnya Gading Marten Pertahankan Lini Belakang

Titik Balik Persis Solo Mengukir Sejarah di Tangan Para Anak Muda

Lebaran Kali Ini ASN Dapat THR, Gaji ke-13 dan Tunjangan Kinerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya