SOLOPOS.COM - Deretan karangan bunga dukungan untuk TNI tersebar di depan Markas Yonif 408/Suhbrastha Boyolali pada Senin (1/1/2024) dini hari. (Solopos/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI—Pemberitaan terkait karangan bunga memenuhi area sekitar asrama TNI Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali, pascapenganiayaan relawan Ganjar-Mahfud gara-gara penggunaan knalpot brong memuncaki daftar 10 berita terpopuler laman Solopos.com, Selasa (2/1/2024) pagi.

Berita terpopuler tersebut mengulas karangan bunga tersebut mayoritas menunjukkan dukungan kepada TNI dan upaya menciptakan Pemilu damai tanpa provokasi dan tanpa suara bising knalpot yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Berdasarkan pantauan Solopos.com saat melintas di depan asrama TNI itu, Senin (1/1/2024) pukul 01.00 WIB, puluhan karangan bunga tersebut tidak dipasang persis di depan markas akan tetapi di seberang jalan dan menghadap ke markas.

Terpantau karangan bunga terpasang dari timur Kantor KPU Boyolali, yang berada di depan asrama, memanjang ke timur hingga Bangjo Sonolayu. Hanya beberapa ruas jalan yang kosong tidak ada karangan bunga karena menjadi jalan masuk minimarket dan Pasar Sonolayu.

Beberapa tulisan karangan bunga bernada dukungan antara lain “TNI Diganggu, Rakyat Bertindak”, “Pemilu Damai Tanpa War Wer, Warga Boyolali Cinta Damai”, “Pak Tentara Aku Padamu”.

Selain ulasan tentang karangan bunga di area sekitar asrama TNI Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali, kabar lain seperti road show cawapres Gibran di Sragen, konser Happy Asmara di Wonogiri, armada baru feeder BST di Solo hingga puluhan warga Boyolali jenguk relawan Ganjar-Mahfud korban penganiayaan TNI juga juga masuk daftar terpopuler pagi ini.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Selasa (2/1/2024) pagi: 

Pascapenganiayaan, Karangan Bunga Penuhi Kawasan Asrama TNI Yonif 408 Boyolali

Awali Hari di 2024, Cawapres Gibran Rakabuming Raka Road Show di Sragen

Saking Ramainya, Alun-alun Wonogiri Tak Muat Tampung Penonton Happy Asmara

Innalillahi, Ibu & Bayi di Ngawi Meninggal saat Sedang Menyusui

Perdana, 3 Koridor Feeder BST Pakai Spek Daihatsu Luxio Mengaspal di Solo

Hanya sampai Rabu, Tol Fungsional Solo-Jogja Dibalik dari Klaten ke Kartasura

Pemkot Solo Rilis 17 Event Budaya Kelurahan 2024, Ini Daftar Lengkapnya

Puluhan Warga Boyolali Jenguk Relawan Ganjar-Mahfud Korban Penganiayaan TNI

Sinyal Sempat Hilang, Ini Klarifikasi Indosat

Polres Sukoharjo Tertibkan Seratusan Knalpot Brong saat Malam Tahun Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya