SOLOPOS.COM - Status WA yang menyebutkan eks ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Devid Agus Yunanto yang akan maju di Pilkada Boyolali 2024. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ulasan tentang mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat masih menjadi Wali Kota Solo, Devid Agus Yunanto, disebut-sebut bakal meramaikan kontestasi Pilkada 2024 menjadi berita terpopuler laman Solopos.com, Kamis (7/3/2024) pagi.

Berita terpopuler itu membeberkan nama Devid semula disebut politikus Solo bakal maju di Pilkada Solo November ini. Namun, yang terbaru Devid disebut-sebut bakal maju di Pilkada Boyolali.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Informasi tersebut diklaim sudah beredar di kalangan politikus Boyolali beberapa pekan terakhir. Pantauan Solopos.com, ada dua orang yang memasang story bergambar sosok Devid mengenakan peci hitam dengan narasi akan maju sebagai Cabup Boyolali, Selasa (5/3/2024).

Salah satu pengunggah gambar itu Ketua DPC Projo Solo, Tego Widarti.

Dia mengunggah gambar Devid yang sedang berdiri mengenakan jas, dengan tulisan ”From Ngemplak With Love To Boyolali #wiswancinewongtulustampil”. Di bagian kiri atas terdapat lambang Relawan Bolone Mase.

Ada juga warga Boyolali, Alviks, yang mengunggah dua gambar Devid dengan narasi Cabup Boyolali, sebagai story WA. Di story pertama dia mengunggah foto Devid yang sedang berdiri. Dia menambahkan caption “Ok gass menuju Boyolali 1”.

Di unggahan kedua ada gambar Devid memakai kemeja batik dan peci hitam dengan tulisan “Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H”. Alviks juga menambahkan caption “Wayahe wong tulus tampil”.

Saat dimintai penjelasan atas story WA itu, Tego Widarti mengonfirmasi adanya kabar Devid akan maju sebagai Cabup di Pilkada Boyolali. Tapi dari mana Devid akan maju, apakah dari gabungan parpol atau PDIP, belum ada informasi tersebut.

Selain berita tentang eks ajudan Jokowi yang disebut-sebut akan maju sebagai Cabup Boyolali, ulasan lain tentang objek wisata di Sragen, jembatan di Salatiga ambrol, gaji anggota DPRD Solo, hingga Pilkada Solo juga masuk daftar kabar terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis (7/3/2024) pagi:

Eks Ajudan Jokowi Disebut-Sebut Maju Cabup Boyolali di Pilkada 2024

Didukung Bolone Mase, Eks Ajudan Jokowi Masuk Bursa Calon Bupati Boyolali 2024

Miris! Hanya Satu Objek Wisata di Sragen yang Alami Kenaikan Wisatawan di 2023

KUA Melayani Semua Agama, Ketua STABN Raden Wijaya Wonogiri: Langkah Maju

Jembatan di Salatiga Ambrol, 1 Korban Meninggal, 1 Orang Dalam Pencarian

Cukup Buat Beli Tunai Motor Honda PCX, Segini Gaji Anggota DPRD Solo 2024

Atap Gedung Rawat Jalan Puskesmas Jaten Karanganyar Ambruk

Disebut Jadi Figur Potensial Cawali Solo, Ini Respons Pengusaha Rudy Indijarto

Diduga Terpeleset, Pemuda Bendosari Meninggal di Saluran Irigasi Sukoharjo

Komisi IV DPRD Solo Sidak Proyek Revitalisasi Keraton Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya