SOLOPOS.COM - Petugas PMI Sragen ikut membantu evakuasi korban dalam kecelakaan bus terguling di jalur to Solo-Ngawi, Minggu (4/2/2024). (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN–Berita sela atau breaking news tentang bus yang membawa rombongan Satuan Tugas (Satgas) Partai Hanura dari Jakarta menuju ke Surabaya mengalami kecelakaan di Tol Ngawi menjadi berita terpopuler laman Solopos.com, Senin (5/2/2024). Bus itu terguling di Jalan Tol Solo-Ngawi, tepatnya di wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024).

Berita terpopuler itu mengulas ada sejumlah penumpang bus itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Sedangkan dua korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sragen Sulardi saat dihubungi Solopos.com, Minggu (4/2/2024), membenarkan adanya kecelakaan bus yang ditumpangi rombongan satgas Partai Hanura di jalan tol wilayah Ngawi, Jawa Timur.

“Ya, bus yang kecelakaan di jalan tol itu merupakan Satgas Partai Hanura. Mereka perjalanan pulang dari Jakarta ke Surabaya. Saya belum dapat informasi korbannya. Ini teman-teman Hanura Sragen merapat ke lokasi untuk memastikan,” ujar Sulardi.

Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno menyampaikan ada ambulans Sragen yang ikut membantu evakuasi korban, yakni ambulans PMI Sragen, ambulans PSC 119 Sukowati Sragen, dan ambulans Nahdlatul Ulama (NU).

“Ada empat korban luka-luka yang dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Informasinya ada dua korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr. Soeroto Ngawi, Jawa Timur,” ujarnya.

Selain berita tentang kecelakaan bus di Tol Ngawi, kabarlain terkait pejabat baru di Polres Karanganyar, Megawati batal berkampanye di Wonogiri, pernyataan sikap HMI, hingga tikus di Klaten bikin petani pusing juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Senin (5/2/2024) pagi:

Breaking News, Bus Terguling di Tol Ngawi, 4 Korban Dilarikan ke RSUD Sragen

Wakapolres dan Kasatreskrim Polres Karanganyar Diganti. Ini Pejabat Barunya!

Tim Gabungan Ambulans Sragen Tangani 10 Korban Bus Terguling di Ngawi

Megawati Batal Hadir pada Kampanye Akbar PDIP di Wonogiri, Ini Alasannya

Serangan Tikus di Sawah Bikin Rugi Jutaan Rupiah, Petani Klaten Pusing

HMI Solo Sampaikan 4 Butir Pernyataan Sikap, Salah Satunya Agar Gibran Mundur

Hujan Deras Guyur Solo, Kampung Todipan Purwosari Solo Tergenang Air

Dikritik Akademisi, Begini Respons Jokowi

Polisi Usut Jual Beli Senpi Kasus Penembakan Colomadu Karanganyar

Cek Fakta Debat Capres 2024: Ganjar Klaim Gaji Guru Honorer Jateng UMP Plus 10%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya