SOLOPOS.COM - Bunda Corla. (Instagram @corla_2)

Solopos.com, SOLO–Berita mengenai kerabat yang membongkar Bunda Corla sebagai transgender menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (24/1/2023).

Berita itu mengulas seorang wanita yang mengaku sebagai kerabat Bunda Corla, Umi, membongkar masa lalu perempuan yang kini menetap di Jerman itu. Salah satunya soal Bunda Corla yang disebut sebagai transgender.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Sebelumnya, artis Nikita Mirzani menyebut Bunda Corla adalah transgender. “Bukan bunda, dia itu laki-laki. Terserah ya terserah tapi dia mau mengakui enggak. [Ada anak] Bukan [anak kandung], itu adopsi. Bagaimana dia melahirkan? Orang dia rahim aja nggak punya. Bukan mandul ya,” ujar Nikita Mirzani beberapa waktu dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Senin (23/1/2023).

Bunda Corla yang belum lama ini mengadakan konser di Jakarta, mengunggah sejumlah foto dirinya di masa muda seolah hendak menunjukkan bahwa dirinya perempuan.

Kini, seorang wanita yang mengaku sebagai kerabat juga bongkar masa lalu Bunda Corla yang seorang transgender. “Dia nggak asli perempuan, dia udah opresyong tahun 1990-an 1980-an. ggak tahu saya [di mana operasinya], dia udah jadi perempuan seutuhnya cuman suaranya aja yang masih seperti itu,” tuturnya dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Senin.

Selain itu terdapat berita lain yang masuk 10 berita terpopuler seperti seorang siswi SMP asal Grogol, Sukoharjo yang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah diduga dibunuh, Wakil Ketua DPRD Karanganyar tutup usia, penyanyi dangdut di Wonogiri habiskan jutaan rupiah agar bisa tampil memesona, dan jadwal kartu prakerja.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com, Selasa:

Kerabat Bongkar Masa Lalu Bunda Corla sebagai Transgender

Siswi SMP Asal Grogol Sukoharjo Ditemukan Bersimbah Darah, Kuat Dugaan Dibunuh

Innalillahi, Wakil Ketua DPRD Karanganyar Rohadi Widodo Tutup Usia

Penyanyi Orkes Dangdut Wonogiri Habiskan Jutaan Rupiah demi Tampil Memesona

Jadwal Kartu Prakerja 2023, Berikut Informasi dari Pemerintah

Bunda Corla Dulu vs Sekarang

Siswi SMP Grogol Sukoharjo Meregang Nyawa Seusai Kencan dengan Teman Online

Jadwal Pemadaman Listrik di Semarang, Selasa (24/1/2023)

Pembangunan Solo Safari Fase I Habiskan Dana Rp35 Miliar, Sumber dari Donasi

BCA Tak Ganti Dana Nasabah yang Dibobol Tukang Becak, Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya