SOLOPOS.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Solo, Selvi Ananda mendampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti jalan Sehat 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Solo, Minggu (22/1/2023). (Istimewa/Dokumentasi Pemkot Solo)

Solopos.com, SOLO–Berita tentang anggunannya Selvi mendampingi Gibran saat Jalan Sehat Menuju 1 Abad NU menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (23/1/2023).

Berita itu mengulas tentang Selvi Ananda yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Solo ikut memeriahkan Jalan Sehat Menuju 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (22/1/2023).

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Berdasarkan dokumentasi yang diterima Solopos.com, Selvi mendampingi suaminya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengikuti Jalan Sehat Menuju 1 Abad NU. Mangkunagoro X berjalan di belakang Selvi dan Gibran. Ketiganya berada di barisan agak belakang dari rombongan Presiden Jokowi.

Mereka berjalan dengan rute Pura Mangkunegaran, Jl. Ronggowarsito, Jl. Dr. Sutomo, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Diponegoro, dan finish di Pura Mangkunegaran. Selvi mengenakan kerudung putih, pakaian putih, celana hitam, dan sepatu putih.

Ibunda Jan Ethes Srinarendra serta La Lembah Manah itu mengenakan kecamata ketika berjalan ke arah timur. Gibran berjalan di samping Selvi dengan pakaian putih. Sementara, Mangkunagoro X berjalan kaki pakaian putih polos. Ketiganya dikawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Barisan peserta terdepan Jalan Sehat Menuju 1 Abad NU merupakan Presiden Jokowi saat kondisi cuaca cerah pagi itu. Presiden melintasi kawasan Sriwedari sekitar pukul 06.30 WIB. Sedangkan, kondisi Solo Car Free Day (CFD) berjalan seperti biasa. Para pedagang membuka dhasaran, warga senam, ada juga yang berolahraga lainnya.

Selain itu terdapat berita lainnya yang masuk 10 berita terpopuler seperti aparat Polres Salatiga menangkap sejumlah pemabuk, jadwal laga Arsenal kontra Manchester United, kisah RT di Klaten yang sukses membangun fasilitas umum dari jasa pengisian air bersih, dan jalan menuju objek wisata Goa Resi Wonogiri belum bisa dilewati mobil.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com, Senin:

Anggunnya Selvi Ananda Dampingi Gibran saat Jalan Sehat Menuju 1 Abad NU

Polres Salatiga Tangkap Sejumlah Pemabuk & Sita Puluhan Motor Berknalpot Brong

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini: Seru! Big Match Arsenal vs MU

Kisah RT di Tulung Klaten Sukses Membangun Fasum dari Jasa Pengisian Air Bersih

Retak, Jalan Menuju Objek Wisata Goa Resi Wonogiri Belum Bisa Dilewati Mobil

Ini Daftar Wisata Malam di Bandungan Semarang, Ada yang Gratis lo!

rediksi Persis Solo vs Persikabo: Misi Revans di Maguwoharjo

Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs Persikabo

Kado Manis dari Abu Dhabi buat Kota Solo

Jadwal Perjalanan KRL Solo-Jogja Hari Ini, Senin 23 Januari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya