SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang polisi mendalami penyebab dua pengendara sepeda motor asal Kota Solo, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Solo-Jogja, tepatnya di Desa Geneng, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jumat (4/3/2022) pukul 05.30 WIB, menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (5/3/2022) pagi.

Berita terpopuler itu mengulas sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut jenis matik berpelat nomor AD 5838 BS. Sedangkan kedua orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu yakni DC, 21, warga Jayengan Lor, Serengan, Solo dan MD, 22, warga Semanggi, Pasar Kliwon.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Terkait penyebab kecelakaan, masih dalam penyelidikan. Masih kami dalami. Kami sudah olah TKP dan masih memintai keterangan saksi. Ini masih reka ulang,” kata Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Muhammad Fadhlan dan Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, Jumat.

Baca juga: Sejarah Hari Ini: 5 Maret 1953 Presiden Uni Soviet Stallin Meninggal

Sebelumnya, Kasatlantas mengatakan angka kecelakaan lalu lintas di Klaten masih relatif tinggi. Sepanjang Februari 2022, angka kecelakaan lalu lintas di Klaten mencapai 130 kejadian.

Kerugian Material

Namun, AKP Muhammad Fadhlan menyebut angka kecelakaan itu turun 59 kejadian dibandingkan Januari 2022. Dari jumlah tersebut, terdapat 12 korban meninggal dunia. Jumlah luka ringan mencapai 191 orang dan kerugian material senilai Rp82 juta.

Selain ulasan tentang kecelakaan di Prambanan Klaten, kabar lain soal banjir Klaten, petinju adal Malang meninggal, jembatan Kadirejo rusak, hingga ayam peliharaan Angelina Sondakh juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Warga Solo Meninggal Kecelakaan di Jl. Solo-Jogja, Begini Kata Polisi

Banjir di Klaten, 101 Jiwa Sempat Mengungsi

Mayat Pria Tanpa Identitas di Dekat Proyek Tol Solo-Jogja Klaten, ODGJ?

Misterius, Penyebab 2 Warga Solo Meninggal Kecelakaan di Jl Jogja-Solo

10 Berita Terpopuler: Wasiat Raden Mas Said & Semboyan Tiji Tibeh

Jembatan Kadirejo Rusak Diterjang Banjir, Ini Solusi dari Bupati Klaten

Pengendara Motor Nyelonong di Jembatan Kadirejo yang Nyaris Ambrol

Sekuriti Dipolisikan karena Bela Pemandu Lagu Karaoke, Begini Nasibnya

Kabar Duka: Petinju Asal Malang Hero Tito Meninggal Dunia

Ini Dia Ayam Peliharaan Angelina Sondakh Saat di Lapas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya