SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sebanyak 1.683 mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo diwisuda pada periode I Tahun Akademik 2010/2011.

Upacara wisuda dilaksanakan di auditorium UNS, Kamis (2/9).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Tidak seperti wisuda-wisuda sebelumnya, untuk kali pertama UNS menggunakan fasilitas video streaming. Sehingga acara wisuda bisa dilihat secara online di Internet.

Dalam laporannya Pembantu Rektor I UNS, Prof Dr Ravik Karsidi MS, menjelaskan pada wisuda kali ini UNS mewisuda mahasiswa program pendidikan dokter spesialis berjumlah 7 orang, mahasiswa Fakultas Hukum berjumlah 105 orang, Fakultas Ekonomi berjumlah 124 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) berjumlah 110 orang.

MahasiswaFakultas Kedokteran berjumlah 179 orang, Fakultas Pertanian berjumlah 106 orang, Fakultas Teknik berjumlah 103 orang, program Pascasarjana UNS berjumlah 293 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) berjumlah 43 orang, Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) berjumlah 85 orang dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) berjumlah 528 orang.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya