SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/duniacyber)

Solo (Solopos.com)--Sebanyak 1.458 guru di Kota Solo akan segera menerima tunjangan sertifikasi tahun 2011. Mereka meliputi guru jenjang SD, SMP dan SLB yang lolos sertifikasi guru tahun 2006, 2007, 2008 dan 2009.

Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini, Bidang PTK, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Haryanto, menerangkan mereka yang akan segera mendapatkan tunjangan adalah nama-nama guru tersertifikasi yang sudah turun surat keputusan (SK) dari pusat.

Sejak beberapa hari lalu, Disdikpora mengadakan sosialisasi kepada guru-guru tersebut untuk segera mengumpulkan berkas yang dibutuhkan. Berkas tersebut akan digunakan untuk mengurus proses pencairan tunjangan sertifikasi. “Kalau soal kapan cairnya tunjangan itu, saya belum bisa memastikan. Tapi mereka yang sudah keluar SK-nya, akan lebih cepat cair dibandingkan nama-nama yang belum ada SK-nya,” ungkapnya.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya