SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA— 1.300 orang peserta mudik bareng Honda tiba di Jogja Expo Center, Rabu(15/8/2012) malam. Sebagai akomadasi untuk peserta mudik bareng ini, Honda menyediakan 27 bus.

Sementara itu 12 truk besar untuk mengangkut 551 sepeda motor Honda milik pemudik telah memasuki kawasan JEC sejak, Senin (13/8/2012) dini hari dari Jakarta.  551 Motor tersebut nantinya akan diambil oleh peserta mudik bareng untuk meneruskan perjalanan mereka ke kampung halaman masing-masing.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Senior Manager CS Network and Front Line People Development Departement HC-3 Division Astra Honda Motor (AHM) Irwan Wibisono mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Idul Fitri 1433 H ini, Astra Honda Motor (AHM) juga kembali menggelar progam mudik buat konsumen.

Program ini dinamakan Mudik-Balik Bareng Honda, para pemudik sampai di Jogja Rabu, sementara sepeda motor mereka memang sudah diberangkatkan Minggu (12/8/2012) dan sampai di Jogja Senin kemarin.

“Tahun ini kami memberikan dua rute mudik yakni Jakarta – Semarang dan Jakarta – Jogja,” ujarnya saat menyambut para pemudik tiba di Jogja Expo Center, Rabu.

Untuk program penyediaan bus dan angkutan untuk sepeda motor dan mendapatkan merchandise dari Honda serta makan sahur dan buka puasa pemudik hanya membayar Rp50.000 per orangnya.  Selain itu, para pemudik Honda ini juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan oleh Asuransi Astra Buana dan berhak memenangkan doorprize berupa dua unit sepeda motor Honda.

“Tahun ini jumlahnya hampir sama dengan tahun lalu, kami memang tidak hanya berfokus pada kuantitasnya namun lebih kepada kualitas pengalaman agar pemudik benar-benar nyaman mudik bersama Honda,” katanya.

Sementara itu, arus balik yang diakomodir melalui kegiatan Balik Bareng Honda dilaksanakan pada 23 Agustus 2012 untuk pengangkutan sepeda motor dan pemudik dan diharapkan pada 24 Agustus sudah tiba kembali di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya