News
Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:38 WIB

YPTN Adakan Gathering 2022 untuk Tingkatkan Sinergi

Bc  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - YPTN gelar gathering 2022 bertajuk Together in Harmony. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi, Lembaga Bina ITNY, Yayasan Pendidikan Teknologi Nasional (YPTN), menggelar Employee Gathering 2022. Kegiatan yang bertajuk Together in Harmony ini memilih tempat di Batu Malang pada 28–30 Agustus 2022.

Ketua Pengurus YPTN, Supatno, mendorong dan mendukung semua karyawan yang ditempatkan di Lembaga Bina ITNY maupun SMK Nasional Berbah untuk terus bersinergi dalam kegiatan yang bersifat akademik maupun non-akademik.

Advertisement

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara sesama dan meningkatkan motivasi sehingga etos kerja seluruh dosen, guru, dan karyawan dapat meningkat ke depannya,” papar Supatno dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com pada Selasa (30/8/2022).

Baca Juga: Mahasiswa ITNY Berjaya dalam Lomba Karya Puisi Tingkat Nasional

Dalam acara gathering 2022 yang diadakan YPTN tersebut, Rektor ITNY, Ircham, menyampaikan tentang gambaran perjalanan ITNY sampai dengan tahun 2045 nanti. Diharapkan Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) sudah siap menghadapi masa pada saat Indonesia emas. sehingga diperlukan penyegaran kembali untuk lebih bisa bekerja sama bahu-membahu untuk kemajuan ITNY.

Advertisement

“Kita semua berperan penting dalam kemajuan kampus kita tercinta ini,” ujar Ircham. Selain itu, Ircham juga menyampaikan rasa syukurnya karena pandemi Covid-19 sudah melandai.

Baca Juga: ITNY Ciptakan Mesin Suwir Daging untuk UMKM Ganing Bantul

“Sangat berbahagia sekali dengan adanya Gathering 2022. Harapan saya karyawan selalu bersemangat dalam bekerja dan tentunya berharap kita maju dalam kebersamaan Together in Harmony. Kami berharap ITNY dan SMK Nas bisa menghasilkan lulusan kreatif, inovatif, adaptif dan kompetitif,”  ujar Supatno.

Advertisement
Pengumuman penerimaan mahasiswa baru ITNY. (Istimewa)

Pada kesempatan gathering 2022 juga dijelaskan tentang tunjangan hari tua (THT) yang disampaikan oleh BNI 46 yang merupakan mitra dari YPTN. Pada hari tersebut semua karyawan YPTN dibukakan rekening BNI 46 untuk kebutuhan tunjangan hari tua.

Baca Juga: Mahasiswa ITNY Sabet Medali di Kejuaraan Silat Retno Dumilah II 2022

Supatno menambahkan bahwa Gathering 2022 melibatkan semua karyawan YPTN.  Mereka terdiri atas karyawan ITNY, SMK Nasional (SMK Nas) Berbah, baik outsourching, karyawan tetap, dan karyawan tidak tetap YPTN. Gathering 2022 ini juga dilakukan dengan mengunjungi lokasi wisata kota malang diantaranya Jatim Park dan Taman Safari Prigen.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif