News
Kamis, 4 September 2014 - 11:40 WIB

YOGYAKOMTEK 2014 : Sisa Cashback Masih Banyak

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja/ Gigih M. Hanafi Pengunjung mengamati produk komputer saat berlangsung pameran Yogyakomtek 2014 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Sabtu (30/8). Pameran yang menawarkan beragam produk elektronik dari telepon seluler hingga asesoris tersebut berlangsung 30 Agustus-3 September 2014.

Harianjogja.com, BANTUL-Sekretaris Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY Dicky Purnawibawa mengatakan untuk saat ini dana subsidi dalam bentuk cashback masih tersedia banyak. Sedangkan cashback Rp1 juta sudah banyak yang mendapatkan.

“Empat hari lalu sudah ada tiga orang yang mendapatkan cashback Rp1 juta,” terang Dicky.

Advertisement

Adapun dalam pameran kali ini, Apkomindo DIY berusaha ‘memanjakan’ pengunjung. Sebab total dana subsidi berupa cashback ini yang disediakan senilai Rp80 juta.

“Hingga hari terakhir yang kami keluarkan masih di bawah itu,” jelas Dicky.

Salah satu pembeli, Ardiyanto mengaku pameran kali ini lebih banyak menawarkan barang yang beragam. Banyak vendor yang juga hadir menambah wacana dan pilihan pengunjung untuk berbelanja.

Advertisement

“Harga masih murah juga. Tapi yang utama memang vendornya besar-besar yang datang. Semoga pameran ke depan vendor-vendor besar ini masik ikut ambil bagian,” jelas Ardiyanto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif