News
Kamis, 30 Desember 2021 - 12:59 WIB

Wow! Mantap, Baca Espos Plus Bisa Dapat Emas Batangan Hingga Mobil

Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Menyambut tahun 2022, Solopos Media Group (SMG) membuat program layanan baru bagi pembaca setianya. Program yang akan dimulai per Januari 2022 itu tak lain adalah layanan Espos Plus.

Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih, mengatakan ada berbagai keuntungan yang diperoleh pembaca dengan berlangganan layanan Espos Plus. Tak hanya mendapat informasi dari konten berita premium yang dikemas secara apik dan menarik, pembaca juga berpeluang mendapat berbagai macam hadiah mulai dari emas, sepeda motor, hingga mobil.

Advertisement

“Selain mendapat informasi yang lebih lengkap, pembaca Espos Plus juga berpeluang mendapat berbagai macam hadiah yang menarik. Jadi, silakan subscribe layanan berita Espos Plus di kanal informasi Solopos.com,” ujar Rini, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: 4 Alasan Menggiurkan Mangapa Perlu Berlangganan Espos Plus

Rini mengatakan Espos Plus merupakan layanan informasi yang tersedia di kanal Solopos.com. Namun berbeda dengan konten berita pada umumnya, Espos Plus mengupas informasi lebih mendalam dan lengkap.

Advertisement

“Jadi, kalau sudah membaca Espos Plus, pembaca akan disajikan informasi yang akurat dan secara lengkap. Selain itu, juga mengupas sisi-sisi lain yang berbeda,” jelas Rini.

Selain itu, pelanggan Espos Plus juga bisa mengakses berita tanpa terganggu iklan komersial yang jamak ditemukan di berbagai media online. Membaca berita tanpa diganggu tampilan iklan tentu menghadirkan kenyamanan tersendiri.

“Tak hanya itu, Espos Plus juga akan menyajikan berbagai info grafis yang menarik. Ada data yang dihadirkan sehingga pembaca bisa mendapat kedalaman informasi dari perspektif yang lebih luas,” jelas Rini.

Advertisement

Baca juga: Solopos Institute Luncurkan Program Literasi Keberagaman untuk Sekolah

Untuk berlangganan Espos Plus, pembaca cukup melakukan registrasi melalui Solopos.com. Setelah mendaftar, pelanggan bisa memilih paket berlangganan mulai Rp15.000 per bulan, Rp75.000 selama enam bulan, dan Rp120.000 selama satu tahun.

Tentunya dengan biaya tersebut, pelanggan tidak akan merugi. Terlebih lagi dengan berlangganan Espos Plus, pembaca juga berhak menjadi peserta Espos Vaganza dan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari e-money, emas batangan, peralatan elektronik, sepeda motor, hingga mobil.

Makanya, buruan daftar! Caranya, tinggal mengakses laman https://www.solopos.com/plus, terus pilih menu register untuk mendapatkan akun Espos Plus.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif