News
Rabu, 3 Desember 2014 - 16:40 WIB

Wow, Lee Cooper High Five Beri Diskon Up To 70%

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA- Merayakan liburan akhir tahun, Lee Cooper menghadirkan program khusus untuk masyarakat, Lee Cooper High Five. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kecintaan Lee Cooper terhadap pecinta Lee Cooper dengan memberi penawaran diskon hingga 70% untuk seluruh produk.

Menurut Marketing Executive Lee Cooper Indonesia Yulia Dian Candra Kusuma, program Lee Cooper High Five dimulai sejak hari ini, Rabu (3/12/2014) hingga Minggu (7/12/2014) mendatang. Di Jogja, sambungnya, program tersebut digelar di Butik Malioboro Mall.

Advertisement

“Ini merupakan kesempatan spesial yang berlaku di butik Lee Cooper. Hanya berlangsung lima hari saja. Selain mendapatkan produk berkualitas tinggi seperti jeans, kemeja, kaos, jaket, sepatu, kami juga menawarkan aksesoris dengan harga spesial,” ujar Dian kepada Harianjogja.com, Selasa (2/12/2014).

Program serupa juga digelar di butik-butik Lee Cooper di sejumlah kota. Mulai Jakarta, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Jogja dan Makassar. Selama program berlangsung, kata Dian, Lee Cooper juga mengadakan kuis menarik di social media.

“Jika tertarik untuk ambil bagian di kuis Lee Cooper High Five ini silahkan follow akun twitter @LeeCooperIndo dan like Fanpage Lee Cooper Indonesia dan selalu gunakan hashtag #LCHIGH5,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif