News
Selasa, 25 Oktober 2011 - 23:28 WIB

Warga Tipes tewas terjatuh dari motor

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) – Warga Tipes RT 2/RW XIV, Serengan, Solo, Abdul Kadir, 70, tewas terjatuh dari sepeda motor saat melintas di Jl Wisanggeni I RT 4/RW VI, Serengan, Solo, Selasa (25/10) sekitar pukul 20.15 WIB. Korban diduga tewas karena menderita sakit jantung.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, semula korban diketahui hendak mengisi pengajian di daerah Dawung, Serengan. Saat mengendarai motor Honda Supra X Nopol AD 5632 TS, mendadak korban terjatuh tak sadarkan diri di jalan kampung.

Advertisement

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Rajimin, 40, sebelum terjatuh dari motor, korban dari arah barat melaju pelan dengan kondisi sempoyongan. Motor yang dikendarai korban terlihat oleng hingga akhirnya terjatuh tepat di depan salah satu rumah warga. Tidak diketahui secara pasti, penyebab jatuhnya korban.

“Mungkin karena sakit jantungnya kumat dan korban tiba-tiba oleng dan jatuh. Saat diperiksa, dari sakunya ada obat, mungkin obat sakit jantung. Umurnya sudah tua sekitar 70 tahunan,” ujar Rajimin kepada Espos.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha menolong dengan mengangkat tubuh korban dan dibawa ke rumah salah satu warga. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi. Sebagian warga kemudian melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian setempat.

Advertisement

Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, AKP Sarwoko, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo, mengatakan korban diduga mengalami sakit jantung. Setelah kejadian, kata Sarwoko, korban langsung dibawa ke rumahnya di Tipes.

isw/m98

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif