News
Sabtu, 16 Maret 2013 - 11:36 WIB

WARGA SOLO KALAP: 3 Hari Kalap, Warga Solo Ditemukan Tewas di Bengawan Solo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenggelam

Ilustrasi tenggelam

SOLO — Edi Purnawan, 24, warga Nayu Barat RT 002/RW 013, Nusukan, Banjarsari, Solo, ditemukan tewas di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Kedung Barung, Karangturi, Gondangrejo, Karanganyar, Sabtu (16/3/2013) pukul 09.50 WIB. Edi merupakan korban kalap saat mencari ikan di Kali Antar, Kamis (14/3/2013) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu, menyebutkan, jasad korban ditemukan mengapung di aliran sungai oleh tim SAR yang terus melakukan penyisiran terhadap jasad korban. Saat ditemukan, korban mengapung dengan kondisi tubuh bengkak dan berbau.

Setelah dievakuasi, korban kemudian divisum oleh tim medis Puskesmas setempat. Korban kemudian dibawa ke rumah untuk dimakamkan.

Sebelumnya, lebih dari 100 personel SAR dari berbagai daerah dan instansi diterjunkan untuk mencari korban kalap di Kali Anyar. Mereka menyisir hingga ke Sragen. Korban diketahui mencari ikan dengan cara menyetrum bersama empat orang temannya, yakni Danang, 19; Yulianto, 34; Joko, 20 dan Dimas, 15.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif