News
Selasa, 13 Desember 2016 - 19:10 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Habiskan Rp200 Juta demi Mirip Bella Hadid

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Hadid (Instagram.com)

Kisah unik wanita New York rela mengeluarkan Rp200 juta demi mirip Bella Hadid.

Solopos.com, NEW YORK – Seorang wanita asal New York, AS, rela merogoh kocek dalam-dalam demi menyerupai sang idola, supermodel Bella Hadid. Bunny Smith, 25, telah mengoperasi hidung, dagu, botox, bibir, dan filler wajah.

Advertisement

Bunny yang memiliki tubuh kurus dan rambut cokelat mengaku sering dibandingkan dengan Bella Hadid. Ia pun menyempurnakan beberapa tubuhnya agar terlihat lebih mirip, termasuk operasi payudara.

Bunny Smith (mirror.co.uk)

Tak sia-sia, Bunny kini semakin populer di media sosial. Banyak orang mengenalinya, bahkan follower-nya di medsos terus merangkak naik. “Orang-orang membandingkan aku dengan Bella sepanjang waktu, pengikutku di media sosial, orang asing, teman, bahkan kakak dan ayahku,” ucapnya seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (13/12/2016).

Advertisement

Terus dibandingkan dengan adik Bella Hadid tersebut, Bunny merasa sangat terhormat. “Aku mendapat pujian besar dan mendengar menyerupai wanita terpanas di dunia versi GQ,” lanjutnya.

Bunny mengatakan bentuk tubuhnya dan Bella sangat mirip yakni kaki jenjang dan pinggangnya yang kecil. Ia mulai terobsesi dengan Bella dan menjalani serangkaian prosedur bedah plastik pada usia 24 tahun.

Bunny Smith (mirror.co.uk)

Advertisement

Ia menjelaskan bedah plastik tak membuatnya ingin menjadi orang yang baru. Ia mengaku sudah cukup percaya diri sebelum melakukannya. Ia hanya ingin menjadi lebih mirip dengan  Bella Hadid, sang idola.

“Aku tidak pernah rendah diri sebelum operasi dan aku tidak suka mengubah diri menjadi orang baru,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif