News
Selasa, 29 Januari 2013 - 18:58 WIB

Wanda Jangan Dikorbankan Dong...

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Meski dua tes menyatakan politikus Wanda Hamidah negatif memakai narkoba, namun sampai saat ini kader PAN tersebut belum dipulangkan Badan Narkotika Nasional (BNN). Lantas ada apa?

Hamid Husein, paman dari Wanda Hamidah, mengaku bingung keponakannya itu belum dipulangkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Padahal, Wanda telah menjalani 2 pemeriksaan yang membuktikan perempuan politisi itu tidak menyalahgunakan narkoba.

Advertisement

Menurut Hamid, penyidik juga sudah memberikan penjelasan kepada dia bahwa Wanda tidak terbukti bersalah.

“Apa lagi sih? Kalau ada sesuatu, jangan sampai kita yang dikorbankan,” katanya setelah mengunjungi Wanda di Gedung BNN Jakarta pada Selasa (29/1/2013) sore. Hamid berharap keponakannya bisa pulang secepatnya.

Menurut dia, sampai sekarang petugas masih memeriksa Wanda yang sudah 3 hari ini harus tinggal di kantor BNN untuk keperluan pemeriksaan.

Advertisement

Artis yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta itu termasuk di antara 17 orang yang ditangkap di rumah pemandu acara televisi Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta, pada Minggu (27/1/2013) karena diduga menyalahgunakan narkoba.(Antara/ms)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif