News
Jumat, 9 September 2011 - 16:40 WIB

Walikota Jogja mantu

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MENIKAH -- Ipda Lucky Carvarino Wainal Usman yang merupakan putra kedua dari Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs H Jhony Wainal Usman resmi menikah dengan Annisa Rahma Herdyana (Anin) yang merupakan putri bungsu Walikota Yogyakarta Herry Zudianto. Keduanya menunjukkan buku nikah seusai upacara pernikahan di kediaman pribadi Herry Zudianto di Golo, Umbulharjo, Jogja, Jumat (9/9/2011). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Jogja (Solopos.com) — Walikota Jogja, Herry Zudianto, menikahkan putri bungsunya, Annisa Rahma Herdyana atau Anin, Jumat (9/9/2011). Anin menikah dengan Ipda Lucky Carvarino Wainal Usman yang merupakan putra kedua dari Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs H Jhony Wainal Usman.

MENIKAH -- Ipda Lucky Carvarino Wainal Usman yang merupakan putra kedua dari Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs H Jhony Wainal Usman resmi menikah dengan Annisa Rahma Herdyana (Anin) yang merupakan putri bungsu Walikota Yogyakarta Herry Zudianto. Keduanya menunjukkan buku nikah seusai upacara pernikahan di kediaman pribadi Herry Zudianto di Golo, Umbulharjo, Jogja, Jumat (9/9/2011). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Advertisement
Akad nikah dilaksanakan dikediaman pribadi Herry di Golo, Umbulharjo, Jogja. Akad nikah dipimpin oleh petugas KUA Kecamatan Umbulharjo. Logam mulia seberat 25 gram dan seperangkat alat shalat menjadi mas kawin pasangan ini.Wakil ketua panitia pernikahan Elusa Dwi Astuti Handayani menjelaskan angka 25 dalam akad nikah itu tidak memiliki makna khusus. Akad nikah dilaksanakan dengan suasana khidmad. Sesaat setelah prosesi berakhir, Herry tampak menahan tangis saat kedua pasangan muda ini sungkem. “Angka 25 dalam mas kawin saya rasa tidak memiliki makna khusus, hanya sebagai simbolis saja,” katanya.

Namun peristiwa haru itu agaknya tidak berlangsung lama. Pasalnya lantaran terlalu bersemangat berpose mencium kening istrinya, hidung Lucky tampak hitam terkena make up paes dari kening Anin. Melihat hal ini spontan sejumlah tamu yang hadir tertawa.

Alfita Ratna Hapsari, salah satu putri Herry menjelaskan adiknya Anin merupakan sosok pribadi yang menyenangkan. Kendati sebagian pihak menilai adik bungsunya ini masih relatif muda namun dia dan keluarganya menganggap Anin sudah matang. Kedewasaannya dinilainya sanggup untuk memulai mengarungi bahtera rumah tangga.

Advertisement

Hal serupa juga dikatakan kakak lelaki Anin, Arif Nur Wibawanto. Arif menilai Anin sanggup untuk mengarungi bahtera rumah tangga saat usianya baru menginjak 21 tahun. Menurutnya kedewasaan seseorang bukan merupakan sebuah ukuran mutlak debuah tingkat kedewasaan. “Kami keluarga menilai mereka sudah siap, memang sebagian pihak menilai mereka masih muda tapi kami menganggap mereka sudah matang dan siap,” jelasnya.

aya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif