News
Jumat, 12 Februari 2010 - 14:45 WIB

Virus misterius serang pemain Bayern Munich

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berlin-– Pelatih Bayern Munich Louis van Gaal Kamis memerintahkan beberapa orang dari skuadnya berlatih secara terpisah setelah terjadi serangan virus perut yang misterius terhadap sejumlah pemain klub Bavaria itu.

“Kami tertular suatu virus di ruang ganti,” ujar pelatih asal Belanda yang berusia 58 tahun itu.

Advertisement

“Sungguh buruk bagi kami memperkirakan bakal ada lebih banyak kasus penyakit itu dalam beberapa pekan mendatang,” tambahnya.

Sebagai suatu tindakan pencegahan, van Gaal memberitahu para pemain yang tertular agar pergi berlatih di tempat yang jauh terpisah dari sisa tim utama itu.

Penyakit misterius tersebut berjangkit saat klub raksasa Jerman itu tengah meningkatkan latihan mereka guna menghadapi klub Italia e Fiorentina dalam pertandingan Liga Champions Rabu pekan depan.

Advertisement

Bayern sudah kehilangan lima pemainnya dalam pertandingan perempat final Piala Jerman Rabu saat melawan klub divisi kedua, Fuerth, termasuk bek Daniel van Buyten serta kiper Joerg Butt.

Namun, kedua pemain itu diperkirakan akan pulih saat berlangsungnya pertandingan melawan Borussia Dortmund pada Sabtu saar klub Munich itu mengejar kemenangan beruntun mereka yang kesembilan di liga utama tersebut.

ant/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif