News
Jumat, 8 Januari 2016 - 15:45 WIB

VIDEO LUCU YOUTUBE : Pria Berperawakan Sangar dan Bertato Ini Menangis Saat Disuntik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria mewek gara-gara mau disuntik. (Istimewa/Youtube)

Video Lucu Youtube kali ini hadir dari seorang pria yang menangis lantaran disuntik.

Solopos.com, BANGKOK – Kejadian lucu terjadi di sebuah kamp militer Thailand. Seorang berperawakan sangar, dengan tato yang menghiasi sebagian tubuhnya tiba-tiba menangis saat hendak disuntik.

Advertisement

Kejadian yang direkam kamera amatir itu diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=vSXM1pjiqcY. Dalam video yang diunggah dengan keterangan berbahasa Thailand itu seorang pria tampak gusar saat dirinya dipanggil seseorang tim medis.

Dia tiba-tiba seperti hendak menangis saat mengetahui dirinya akan disuntik. Reaksi ini lantas membuat orang-orang di sekitarnya sibuk untuk menguatkan pria berkepala plontos itu.

Dia bahkan sempat menolak saat kali pertama hendak disuntik. Sampai akhirnya beberapa orang berseragam tentara mengajaknya. Pria berseragam tentara itu lantas memeluk dan memegangi kepalanya. Mata pria ini juga ditutupi agar tak takut melihat jarum suntik.

Advertisement

Saat disuntik, pria itu tampak menangis tak tertahan. Melihat hal ini, orang-orang di sekitar justru menertawai. Tangisan pria ini baru berhenti ketika suntikan selesai di berikan. Penonton pun bertepuk tangan usai pria ini selesai disuntik.

Tak jelas siapa pria itu. Sejumlah komentator yang menggunakan bahasa Inggris mencoba menjelaskan kejadian itu berasal dari kamp militer Thailand. Sedangkan pria itu disebut-sebut sebagai salah satu anggota kamp militer tersebut.

Beberapa netizen juga mengatakan pria itu sepertinya mengalami pengalaman traumatik terhadap jarum suntik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif