News
Kamis, 23 April 2015 - 16:55 WIB

UNS SOLO : Terpilih, 4 Wakil Rektor UNS Dilantik Pekan Depan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ravik Karsidi (JIBI/Solopos/Dok.)

UNS Solo mengadakan pemilihan wakil rektor untuk membantu rektor menjalankan program.

Solopos.com, SOLO – Empat orang mendapat suara terbanyak dalam pemilihan wakil rektor (WR) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo di Ruang Sidang II Gedung Pusat kampus setempat, Kamis (23/4/2015).

Advertisement

Empat orang tersebut yaitu, Sutarno yang terpilih sebagai WR I (Bidang Kurikulum dan Pendidikan), Jamal Wiwoho yang terpilih sebagai WR II (Bidang Umum dan Keuangan), Darsono yang terpilih sebagai WR III (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni), dan Widodo Muktiyo yang terpilih sebagai WR IV (Bidang Perencanaan Kerjasama dan Pengembangan Usaha).

Ditemui seusai pemilihan WR, Rektor UNS Solo, Ravik Karsidi, mengemukakan pelantikan empat WR tersebut dijadwalkan Senin (27/4/2015).

“Harapannya tentu saja ada dukungan dari masing-masing wakil rektor yang sudah terpilih ini dalam melaksanakan semua program yang sudah direncanakan,” kata Ravik.

Advertisement

Dia menambahkan, dari empat WR terpilih tersebut, tiga di antaranya merupakan petahana yang terpilih kembali. Sementara wajah baru hanya pada posisi WR III, Darsono.

Terpisah, Darsono mengatakan, dalam melaksanakan tugas barunya tersebut, pihaknya berencana meningkatkan atmosfer akademik yang kondusif di universitas.

Menurut Darsono yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNS itu, ada tantangan baru dengan terpilihnya dirinya menjadi WR III ini. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif