News
Jumat, 21 Juni 2024 - 15:29 WIB

UDB Surakarta Raih Penghargaan SBBI Awards 2024 Kategori Kampus Entrepreneur

Brand Content  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rektor UDB Surakarta, Assoc. Prof. Dr. Singgih Purnomo, M.M. menerima penghargaan Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards Tahun 2024 Merek Terbaik di Soloraya dalam kategori Kampus Entrepreneur di Hotel Alila Solo, Kamis (20/6/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta meraih penghargaan dalam ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards Tahun 2024 Merek Terbaik di Soloraya dalam kategori Kampus Entrepreneur.

SBBI Awards merupakan penghargaan yang diberikan Solopos Media Group kepada pemegang merek berdasarkan pilihan konsumen di Solo dan sekitarnya. Acara penganugerahan SSBI Awards tahun ini digelar di Hotel Alila Solo pada Kamis (20/6/2024).

Advertisement

Rektor UDB Surakarta, Assoc. Prof. Singgih Purnomo, hadir menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh CEO Solopos Media Group, Arif Budisusilo.

Pada Kamis siang, penampilan Solo Batik Carnival (SBC) membuka acara penganugerahan SBBI Awards 2024 dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan Arif Budisusilo.

Advertisement

Pada Kamis siang, penampilan Solo Batik Carnival (SBC) membuka acara penganugerahan SBBI Awards 2024 dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan Arif Budisusilo.

General Manajer Solopos Institute sekaligus Koordinator Riset SBBI Awards 2024, Syifaul Arifin, menyampaikan SBBI Awards 2024 berbeda dengan SBBI tahun-tahun sebelumnya karena telah mengikuti perkembangan teknologi dengan metode riset berbasis digital utuk mengukur perubahan perilaku konsumen.

Dia menjelaskan pemenang dari masing-masing kategori didasarkan pada hasil riset.

Advertisement

“Sebanyak 83 kategori penghargaan diberikan kepada brand-brand terbaik di Soloraya,” jelasnya.

Sementara itu, UDB Surakarta dalam keterangannya, Jumat (21/6/2024), menyampaikan penghargaan yang diterima dalam kategori Kampus Entrepreneur ini sejalan dengan visi UDB Surakarta menjadi universitas yang unggul dalam bidang bisnis dan kewirausahaan di tingkat global pada tahun 2038.

Mengutip laman udb.ac.id, UDB Surakarta adalah salah satu kampus di Jawa Tengah yang memiliki motto The Global Entrepreneur University. Kampus ini telah mencetak ribuan pengusaha dan profesional yang sesuai dengan kebutuhan Revolusi Industri 4.0.

Advertisement

Berbagai kerja sama internasional telah terimplementasi dengan baik oleh UDB Surakarta melalui kegiatan pertukaran dosen (visiting lecturer), pertukaran mahasiswa (student exchange), seminar internasional, kejuaraan, studi lanjut dosen.

Beragam program studi yang dimiliki oleh Universitas Duta Bangsa Surakarta telah berhasil memperoleh Akreditasi A, B, dan Baik Sekali, sehingga lulusannya mampu bersaing dengan berbagai perguruan tinggi nasional maupun lulusan luar negeri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif