News
Selasa, 27 Februari 2024 - 18:29 WIB

UDB Surakarta Menggelar Monitoring dan Evaluasi bagi Mahasiswa Asing

Brand Content  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi bagi mahasiswa asing pada Sabtu (24/2/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi bagi mahasiswa asing bertajuk “Monitoring and Evaluation International Student” pada Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan yang digelar di Ballroom UDB Kampus Pusat Nusukan Jl. Ki Mangunsarkoro No. 20, Nusukan, Banjarsari, Surakarta tersebut diikuti 65 mahasiswa asing yang aktif berkuliah di UDB Surakarta.

Advertisement

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, acara tersebut dihadiri Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama UDB Surakarta, Assoc. Prof. Dr. Rina Arum Prastyanti, S.H., M.H.

Kegiatan monitoring dan evaluasi bagi mahasiswa asing dilaksanakan sebagai tindak lanjut visitasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologike UDB Surakarta dalam rangka peninjauan pelayanan rekomendasi izin belajar peserta didik asing.

Melalui kegiatan monitoring dan evaluasi bagi mahasiswa asing tersebut, para peserta mendapatkan pengarahan dan motivasi agar dapat beradaptasi dalam lingkungan perkuliahan dan lingkungan masyarakat di Indonesia.

Advertisement

Mahasiswa asing peserta monitoring danevaluasi antusias mengikuti kegiatan dan aktif dalam sesi diskusi. Selain itu, kegiatanini juga diharapkan dapat meningkatkan keakraban di antara mahasiswa asing peserta didik di UDB Surakarta melalui fun game yang mengasah kerja sama.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif