News
Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:35 WIB

UDB Surakarta dan Solo Technopark Gelar Diskusi Pengembangan UMKM dan Startup

Brand Content  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta menyelenggarakan diskusi kolaborasi pengembangan UMKM dan Startup dengan Solo Technopark pada Selasa (11/6/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta menyelenggarakan diskusi kolaborasi pengembangan UMKM dan Startup dengan Solo Technopark pada Selasa (11/6/2024).

Acara yang digelar di Ballroom 2 Kampus Pusat Rektorat UDB Surakarta Jl. Ki Mangun Sarkoro Nomor 20, Nusukan, Banjarsari, Solo tersebut dihadiri Kepala Divisi Riset dan Inkubator Bisnis Solo Technopark, Abednego Danu Setyawan selaku serta staf Divisi Riset dan Inkubator Bisnis Solo Technopark, Thessa Anial Jhon dan Ridho Adi.

Advertisement

Perwakilan UDB Surakarta yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Bagian Kurikulum dan Inovasi Pembelajaran UDB Surakarta, Dr. Khabib Alia Akhmad, S.E., M.M; Joni Maulidar, S.Kom., M.Eng., Nibras Fa’iq Muhammad, S.Kom., M.Kom., dan Triyono, S.Kom. dari Fakultas Ilmu Komputer; Rahmawati Setiyani, S.Hut., M.Sc. dari Bagian Kerja Sama Dalam Negeri UDB Surakarta; Totok Wahyudi, S.Kep., Ns., M.Kep. dan Alvina Damayanti, S.Kom dari Bagian Kemahasiswaan.

Dalam diskusi tersebut, pihak Solo Technopark menyampaikan visi misi dan berbagai program yang telah dikembangkan oleh Solo Technopark. Dijelaskan, Selama ini Solo Technopark telah banyak melakukan pendampingan UMKM dan Startup di Kota Solo.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk implementasi kerja sama antara UDB Surakarta dengan Pemerintah Kota Solo khususnya Solo Technopark yang telah terjalin sejak 2022.

Advertisement

Diharapkan dengan kegiatan diskusi tersebut akan ada banyak kegiatan yang dihasilkan dari kolaborasi dosen dan mahasiswa UDB Surakarta dengan Solo Technopark.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif