News
Kamis, 20 September 2012 - 16:51 WIB

@triomacan2000 Ucapkan Selamat Buat Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — “Selamat Buat Jokowi Ahok sebagai Gub & Wagub Jakarta yang baru. Semoga jadi pemimpin yang amanah. Terima kasih Foke … “

Itulah tweet yang disampaikan akun @triomacan2000 yang selama ini dikenal sebagai “penyerang” dan “provokator” agar warga Jakarta tidak memilih pasangan Jokowi-Ahok sebagai Gubernur DKI. Namun begitu hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga survey mengumumkan Jokowi-Ahok unggul, @triomacan2000 pun mengucapkan selamat.

Advertisement

Berbagai ledekan pun kemudian disampaikan melalaui replay ucapan selamat yang disampaikan akun @tromacan2000 itu. Salah Gue begitu tulis akun ?@bonkymilitia sembari menambahkan: eh @TrioMacan2000, ente tutup akun aje gih. Hehe..

Natalie FoXee dengan akun ?@natalie_foxee menulis, “Akhirnya si » @TrioMacan2000 mengakui kekalahan nya ??? ?(?_????? ? ?????) “. Hal yang kurang lebih sama juga disampaikan Arie Idunk Setiawan via akunnya ?@arieidunk Ganti konsep jadi akun galau abegeh aja.. ) yang mertweet @bonkymilitia: Eh @TrioMacan2000, ente tutup akun aje gih. Hehe..

Namun ?@natalie_foxee juga menulis: Mksh @TrioMacan2000 udh sportif mengakui kekalahan, abis ini jaga warnet dimana? (???). Sari Musdar dengan akun ?@sarimusdar juga mnyampaikan tulisannya @TrioMacan2000 bagus nih profesional & legowo, doain aja, jokowi ahok profesional & ada perbaikan di DKI JKT, aamiin.

Advertisement

Menanggapi beragam replay dan tweet dari followernya, @triomacan2000 pun dengan mebalas; siapa pun menang harus legowo “@DukungTrioMacan: @TrioMacan2000 nah gt dong abang legowo kan bagus ? abang baca DM”. Akun itu juga menyampaikan: kalau fair, untuk apa ke MK. Harus diterima dgn ikhlas itu menjawab akun “@yanus57: @chandr4a @TrioMacan2000 : blm bung, mau ke MK dulu” . (JIBI/Mulyanto)

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif