News
Jumat, 19 Desember 2014 - 15:30 WIB

TRENDING SOSMED : Twitwar! Ridwan Kamil Dituding Pencitraan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil (JIBI/Bisnis/Abdullah Azzam)

Solopos.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, geram menanggapi komentar ketus salah satu followernya di Twitter. Meski mengaku enggan berkomentar, pria yang akrab disapa Kang Emil ini tetap meladeni twitwar (perang kicauan) dari akun itu.

“Walikota Ribet dan penuh pencitraan @ridwankamil RT@korantempo: Puting Beliung, Ridwan Kamil Beraksi,” demikain ditulis akun @Midoriindo, Jumat (19/12/2014) pagi.

Advertisement

Kicauan akun ini lantas ditanggapi Kang Emil dengan menulis “terserah. EGP.”

Akun @Midoriindo juga mengkritik Emil agar tidak hanya aktif di Twitter, tapi juga turun langsung ke lapangan. Menjawab kritikan tersebut, Emil mengatakan, dirinya tidak mungkin mengunggah setiap kegiatannya di lapangan.

“Twitter itu media koordinasi. apa perlu saya upload foto2 saat saya di lapangan. kan gak perlu RT @Midoriindo: Beraksi jgn di twitter tp aksi,” tulis Emil.

Advertisement

Kang Kamil memang dikenal aktif di sosial media. Dia sering mengunggah foto dan kicauan di Twitter. Kang Emil juga memanfaatkan Instagram dalam beraktivitas.

Melalui akun @ridwankamil, Emil kerap mencuitkan program kerja pemkot Bandung, mengunggah foto-foto kegiatan bawahannya di lapangan, hingga menerima keluhan warga.

“Jika ingin membantu, bantuan ribuan genteng itu yg paling urgent dibutuhkan, agar saat hujan esok lusa, rumah2 bisa sedikit normal. Nuhun,” demikian salah satu kicauan @ridwankamil hari ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif