News
Rabu, 9 Desember 2015 - 14:10 WIB

TRENDING SOSMED : Tulis #Mositidakpercaya, Agan Harahap Bikin Foto Kocak Setya Novanto

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Setya Novanto menjadi bulan-bulanan Agan Harahap. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini hadir dari Agan Harahap yang mengunggah foto Setya Novanto.

Solopos.com, JAKARTA – Setya Novanto menjadi sasaran tangan kreatif Agan Harahap. Dalam foto yang diunggah Agan di jejaring sosial, dia memperlihatkan Setya Novanto menggunakan kerudung dan dikeroyok wartawan.

Advertisement

Agan mengunggah fotonya di akun Instagram dan Facebbok. Pria yang dikenal berkat ketrampilannya meng-edit foto itu menggambarkan situasi sidang etik Setya Novanto yang akhirnya dibuat tertutup. Agan yang terlihat geram membubuhkan hashtag #mositidakpercaya, #logikaterbalik, dan #logikakokdibalik

“Dicecar oleh belasan pertanyaan terkait keterlibatannya dalam kasus #papamintasaham dan jalannya sidang tertutup, Ketua DPR RI Setya Novanto menolak semua tudingan yang diarahkan SS kepada dirinya sekaligus menegaskan bahwa hubungan antara dia dengan ayahnya baik-baik saja dan ayahnya tidak pernah meminta saham,” tulisnya dalam keterangan foto.

Agan juga mengungkapkan alasan kenapa sidang dibuat tertutup. “Kebetulan saya sedang tidak enak badan dan sedang sakit gigi. Suka gak tahan kalo kena angin malam mas.. Makanya saya minta kepada MKD supaya sidang dilaksanakan secara tertutup..” kata Agan yang menggambarkan Setya dalam keadaan gemetar.

Advertisement

Foto yang diunggah Rabu (9/12/2015) siang itu langsung mencuri perhatian pengguna media sosial dan Internet (netizen). Foto yang paling banyak dibagikan dalam beberapa jam terakhir ini menuai banyak komentar dan simpati.

“Aku meriang… aku meriang… aku meriang merindukan kasih sayang…..* nyanyialacitacitata*,” tulis arimardiati.

“Duhhh lebhayy bangett sih dah tuwekkan kyo ngunu kemayu sok mriangan,” kata fadian.alrasyid.

Advertisement

“Duh untune laraaaaa,” supernovin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif