News
Kamis, 31 Desember 2015 - 13:10 WIB

TRENDING SOSMED: Pose #Tukarbajupacar Bikin Ngakak, Mau Coba?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto #Tukarbajupacar. (Instagram.com @navabellasavira)

Trending sosmed kali ini tentang pose foto yang tidak bisa dilakukan jomblo.

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja tren gaya berfoto akhir-akhir ini. Setelah tren selfie memegang pusar, kini sosial media (sosmed) ramai dengan pose unik bin kocak bernama gaya #tukarbajupacar.

Advertisement

Tidak seperti foto selfie yang dapat dilakukan seorang diri, untuk melakukan gaya #tukarbajupacar yang tengah tren di sosmed Anda perlu memiliki pasangan lawan jenis. Jika Anda wanita, maka pasangan berfoto haruslah pria, begitu aturan mainnya.

Dalam melakukan aksi #tukarbajupacar, Anda cukup berfoto dengan pose mesra dengan pasangan. Tetapi ingat, jangan memakai pakaian kembar. Usahakan pria memakai pakaian maskulin, sedangkan wanita mengenakai busana feminin.

Foto #Tukarbajupacar. (Instagram.com @nurhajarlm)

Advertisement

Setelah berfoto, tukar pakaian Anda dengan pakaian pasangan mulai atasan hingga bawahan. Selanjutnya berfotolah dengan pose yang juga ditukar, pria bergaya sesuai pose yang sebelumnya dilakukan si wanita, begitu pula sebaliknya.

Meski tampak konyol dan tidak masuk akal, nyatanya foto dengan gaya tidak biasa itu banyak ditiru oleh pasangan muda-mudi. Bahkan tidak sedikit yang melakukannya di tempat umum.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (30/12/2015), foto itu banyak diunggah para pengguna Internet (netizen) di sosmed Instagram. Tetapi tidak sedikit pula netizen yang mengunggah foto serupa di Twitter. Bagaimana, Anda tertarik mencobanya?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif