News
Kamis, 5 November 2015 - 15:45 WIB

TRENDING SOSMED : Ngeri! Ini 2 Kostum Halloween Paling Heboh di Media Sosial

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua kostum paling mencuri perhatian. (Mirror.co.uk)

Trending sosmed kali ini hadir dari dua kostum Halloween yang masih menjadi viral hingga kini.

Solopos.com, SOLO – Halloween di berbagai negara telah berlalu. Perayaan yang dilakukan 31 Oktober 2015 lalu masih menyisakan sedikit kehebohan. Dua kostum menarik masih menjadi viral di jejaring sosial hingga kini.

Advertisement

Salah satunya adalah seorang bocah dengan kostum Rocket Racoon dari film ikonik Marvek, Guardians of the Galaxy. Kostum itu berhasil meniru habis-habisan Rocket Racoon.

Foto anak berkostum rakun itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan langsung telah dilihat sebanyak 1,7 juta kali. Laman parodi 9Gag.com bahkan memajang kembali foto ini dan mendapat apresiasi yang cukup riuh dari netizen.

“Anak-anak atau bukan, jika ada rakun antropomorfik berjalan ke arah saya dengan dua kaki, aku akan menendangnya!” kata seorang netizen yang memuji kostum itu sama persis dengan karakter asli Rocket Raccon.

Advertisement

Bukan hanya itu, siswa lainnya juga memakai kostum unik dan menyeramkan. Anak tersebut mengenakan kostum ular, lengkap dengan mata dan sisik hewan reptil mematikan itu. Dandanannya dijamin membuat orang bergidik ngeri.

Dandanan ini oleh netizen disebut-sebut mirip dengan karakter Orochimaru di manga dan anime Naruto. Dandanan ini semakin terlihat menyeramkan dengan pose bersila si bocah kecil itu.

Kostum yang luar biasa itu pun telah dilihat sebanyak 2,6 juta kali di internet. “Ok, baiklah, itu kostum paling menakutkan yang pernah kulihat tahun ini!,” ujar seorang netizen yang ketakutan, seperti dilansir Mirror, Rabu (4/11/2015).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif