News
Rabu, 22 Oktober 2014 - 15:15 WIB

TRENDING SOSMED : Mengharukan, Wanita Ini Menangis Datangi Pernikahan Mantan Kekasihnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Haru Risna saat hadir dipernikahan mantan pacarnya

Solopos.com, BULUKUMBA – Kisah haru Risna tersebar begitu cepat di berbagai jejaring sosial. Wanita berkerudung ini mengungkap saat-saat dirinya datang ke perayaan pernikahan mantan kekasih yang telah 7 tahun menjalin hubungan dengannya.

Kebanyakan dari Anda barangkali akan menolak untuk hadir ke pernikahan mantan pacar. Namun hal ini tak berlaku bagi wanita bernama Risna. Dia muncul di pernikahan Rais, mantan pacarnya yang telah menjalin hubungan selama 7 tahun.

Advertisement

Risna bahkan merekam saat-saat dirinya hadir di pernikahan kekasihnya sejak 2005 lalu. Sebuah postingan foto membuat banyak netizen haru. Risna terlihat menangis memeluk mantan kekasihnya itu tepat di hadapan mempelai wanita.

Mempelai wanita yang tak diketahui namanya tampak tak melihat keduanya. Portal berita Bulukumba.com menulis  suasana haru itu membuat para tamu yang hadir ikut terkejut. Bahkan beberapa di antaranya terharu dan meneteskan air mata.

Tujuh tahun menjalin pacaran ternyata tak menjamin hubungan kedua pasangan muda ini berakhir di pelaminan. Hubungan antara Rais dan Risna yang telah berjalan selama sekian tahun ternyata harus kandas. Pasalnya keluarga Rais tidak setuju dia menjalin kasih dengan Risna.

Advertisement

Entah alasan apa yang membuat keluarga Rais begitu keras menolak keduanya pacaran. Hingga akhirnya  kisah cinta  Rais dan Risna kandas di tengah jalan.

Selang beberapa bulan kemudian  Rais menemukan wanita pengganti Risna, dan keduanya memutuskan menikah.

Risna diketahui sudah lama menguntit kisah cinta mantan pacarnya itu. Melalui akun Facebook, Risna menulis “6 Hariii lagii…” pada 10 Oktober 2010. Status ini rupanya dimaksudkan Risna untuk merujuk pada tanggal pertunangan Rais. “Iya taua 6 hri lgi da mau tunangan,” kata pemilik akun Jzr Jhuzry.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif