News
Kamis, 13 Oktober 2016 - 13:10 WIB

TRENDING SOSMED : Lucunya Kirana, Bocah Selebgram yang Bikin Gemas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kirana saat pura-pura menelepon ayahnya. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang Mayesa Hafsah Kirana.

Solopos.com, SOLO – Sosok balita cerdas berusia sekitar 3 tahun menjadi perbincangan pengguna Internet (netizen). Balita bernama lengkap Mayesa Hafsah Kirana itu populer karena video-video aktivitasnya diunggah sang ibu ke Instagram.

Advertisement

Retno Hening Palupi, 27, adalah ibu dari Kirana yang mengunggah video maupun foto Kirana melalui akun @retnohening. Video yang diunggah menampilkan aktivitas Kirana, mulai dari belajar hingga bermain. Akun tersebut memiliki lebih dari 320.000 pengikut, tiap video yang diunggah bisa ditonton lebih dari 100.000 orang.

Dalam video-video yang diunggah nampak jelas jika Kirana adalah anak cerdas. Ia fasih berbahasa Inggris, baik per kata atau berbicara bahasa Inggris. Selain itu Kirana juga mampu mendeskripsikan gambar-gambar yang dilihatnya menjadi sebuah cerita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (12/10/2016), memalui Instagram @retnohening. Kirana sekarang ini tinggal di Muscat, Oman bersama kedua orang tuanya. Tak hanya populer karena video-videonya, Kirana juga kerap tampil dengan baju-baju yang lucu. Penasaran seperti apa gaya Kirana di depan kamera? Intip foto-fotonya di bawah ini.

Advertisement

Kirana pakai baju batik (Instagram)

Tonton video aksi Kirana melalui tautan berikut https://www.youtube.com/watch?v=uB5JB-7eCh4

 

Advertisement

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif