News
Rabu, 27 Januari 2016 - 13:45 WIB

TRENDING SOSMED : Inovasi Baru, Kini Ada Chitato Rasa Indomie Goreng

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chitato rasa Indomie Goreng. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed dua hari terakhir diramaikan inovasi terbaru dari Chitato yang menghadirkan sasa Indomie Goreng.

Solopos.com, SOLO – Merek camilan Chitato mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Di Twitter, Chitato bahkan sempat menjadi trending topic, Selasa (26/1/2016).

Advertisement

Rupanya kehebohan di media sosial lantaran kemunculan Chitato dengan rasa Indomie goreng. Seperti diketahui, Indomie adalah merek mi instan yang cukup populer di tanah air.

Terkait hal ini, pihak Indofood selaku produsen kedua jenis produk kudapan tersebut membenarkannya. Perusahaan memang saat ini mau meluncurkan inovasi produk tersebut.

“Chitato rasa Indomie Goreng itu benar. Saya tegaskan itu bukan hoax,” kata GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (27/1/2016).

Advertisement

Indrayana mengatakan, sebenarnya Chitato rasa Indomie Goreng tersebut telah diproduksi namun belum dipasarkan. Dia pun mengaku tidak mengetahui mengapa produk tersebut sudah bocor ke masyarakat.

“Saya tidak tahu itu, mungkin itu bagian promosi. Bagian marketing yang tahu itu. Saya cuma tegaskan bahwa itu benar,” pungkasnya.

Sebelumnya, foto-foto Chitato menuai beragam reaksi dari netizen. Meski banyak yang meragukan keasliannya, tak sedikit yang justru penasaran.

Advertisement

“Chitato rasa Mi Goreng. Chitato lebih mahal daripada Indomie Goreng. Ya mending makan mi goreng sekalian” tulis salah satu netizen.

“Beneran nih Chitato featuring Indomie goreng. Jadi penasaran nih,” imbuh yang lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif