News
Rabu, 16 Desember 2015 - 22:00 WIB

TRENDING SOSMED : Heboh Selvi Ananda Menantu Jokowi Cek Kandungan di Klinik Bertarif Rp50.000

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda di Padma Health Center Solo. (Istimewa/Facebook Alwie Muhammad Mp)

Trending sosmed ini datang dari foto dan kabar tentang Selvi Ananda, menantu Jokowi, yang memeriksakan kandungan ke klinik Padma Health Solo.

Solopos.com, SOLO — Setelah enam bulan menikah dengan Gibran Rakabuming, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda, kini dikabarkan tengah hamil muda.

Advertisement

Kabar menantu Jokowi hamil itu muncul kali pertama lewat akun Alwie Muhammad Mp di jejaring Facebook. Ia mengaku sempat berjumpa dengan Gibran-Selvi setelah mereka memeriksa kandungan di klinik Padma Health Center, Solo, Jawa Tengah.

“Pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yang sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yang sama. Wajahnya cukup familiar, wow ternyata mereka anak dan mantu presiden bok,” tulis Alwie dalam akunnya, Senin (14/12/2015).

Yang membuat Alwie tertarik melihat momen ini adalah kesederhanaan yang terlihat dari aktivitas menantu Presiden itu memeriksakan diri. Pasalnya, fee dokter yang dikeluarkan untuk pemeriksaan di klinik tersebut hanya Rp50.000. Tentunya, ini berbeda jauh dibandingkan dari bayangan banyak orang bahwa pemeriksaan kehamilan orang dekat Presiden dilakukan di klinik mahal.

Advertisement

“Ceritanya sedang ikut trainingnya HAGI di Solo, tapi sampai sini diare belum sembuh2 juga. Akhirnya malam ini minta diantar ke klinik terdekat oleh abang becak. Diantarlah gw ke klinik ‘sederhana’. Nama kliniknya Padma Health Centre, cukup sederhana kalau dibandingkan klinik2 di Jakarta. Gimana gak sederhana, dokter yg nanganin gw aja udah Professor (Prof Didik T) tapi doctor fee-nya cuma 50ribu rupiah saja bok,” tulisnya.

Ia juga menceritakan bahwa saat Gibran-Selvi datang ke klinik untuk memeriksakan kandungan, mereka datang tanpa ditemani Iriana Jokowi maupun pengawalan paspampres atau pasukan pengamanan lainnya. “Mereka datang tanpa pengawalan paspampres, cuma ditemani sma wanita paruh baya yang mungkin tantenya. Nyetir sendiri pula gak pakai sopir,” imbuhnya.

Tak ingin dianggap menyebarkan berita bohong alias hoax, Alwie juga mengunggah foto dirinya bersama Gibran dan Selvi. Dia pun tak ragu melontarkan kesannya menyaksikan kesederhanaan keluarga Presiden Jokowi.

Advertisement

“Mungkin sdh banyak tersiar kalau Pak Jokowi adalah keluarga sederhana, apalagi beberapa hari yg lalu Bu Iriana jg kedapatan naik pesawat duduk di kelas ekonomi tanpa pengawalan. Namun kini saya menyaksikan langsung.”

Postingan ini telah dibagikan hingga 214 kali di Facebook hingga berita ini dituliskan. Selain itu, materi posting ini juga dituliskan di blog yang juga dibagikan berkali-kali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif