News
Sabtu, 16 Januari 2016 - 17:45 WIB

TRENDING SOSMED : Duh! Kematian David Bowie dan Alam Rickman Dikaitkan Kutukan Gol Ramsey

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme kutukan gol Aaron Ramsey. (Istimewa/Twitter)

Trending Sosmed kali ini hadir dari guyonan kutukan gol Ramsey.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan kisah kutukan gol Aaron Ramsey? Ya, gelandang Arsenal ini sering dikambinghitamkan lantaran setiap kali mencetak gol, ada saja orang terkenal yang meninggal dunia beberapa hari kemudian.

Advertisement

Di Twitter, banyak komentar dan meme bertebaran soal kutukan gol Ramsey. “Korban” terbaru Ramsey adalah penyanyi eksentrik David Bowie dan Alan Rickman “Severus Snape-Harry Potter.”

Ramsey mencetak gol saat Arsenal melawan Sunderland beberapa waktu lalu. Sekitar 24 jam kemudian, David Bowie meninggal dunia. Lalu, Ramsey mencetak gol lagi dalam laga sengit Arsenal melawan Liverpool. Sekitar 14 jam berselang, Alan Rickman menghembuskan napas terakhirnya.

Seperti diketahui, kematian orang terkenal seperti Osama Bin Laden, Steve Jobs, Whitney Houston, sampai Paul Walker semuanya terjadi beberapa hari setelah Ramsey mencetak gol.

Advertisement

“Korelasi antara Aaron Ramsey mencetak gol dan selebriti sekarat terlalu nyata,” tulis sebuah komentar di Twitter. “Tolong berhenti bunuh orang Aaron Ramsey,” tulis yang lain dengan nada bercanda.

Tentu tidak ada hubungan apapun antara Aaron Ramsey mencetak gol dengan kematian para seleb. Hanyalah kebetulan yang beberapa kali terjadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif