News
Kamis, 21 Januari 2016 - 11:45 WIB

TRENDING SOSMED : Bocah Korban Perang Ini Sedang Dicari Lionel Messi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah korban perang Irak fans Lionel Messi. (Twitter.com)

Trending sosmed datang dari bocah yang dicari Lionel Messi gara-gara plastik lorek.

Solopos.com, SOLO – Kabar yang tengah jadi trending di sosial media (sosmed) kalangan fans Lionel Messi menyebut penyerang Barcelona FC itu tengah mencari seorang bocah korban perang di Irak

Advertisement

Bocah itu dicari lantaran memakai plastik lorek biru-putih. Tetapi bukan plastik biasa, bocah berkaus cokelat itu telah memodifikasinya menjadi mirip seragam tim nasional Argentina lengkap dengan nama Messi dan nomor 10 di bagian punggung.

Dilaporkan laman Independent, Rabu (20/1/2016), bocah yang tidak diketahui namanya itu langsung populer dan menjadi trending setelah seorang netizen bernama @Juezcentral me-repost foto dari sebuah blog berbahasa Turki ke sosial media (sosmed) Twitter.

“Gambar yang luar biasa. Seorang anak korban perang di Dohuk, Irak dapat bermain mengenakan seragam idolanya [Lionel Messi]. Permainan yang indah,” kicau @Juezcentral dalam caption foto tersebut, Sabtu, (16/1).

Advertisement

Kicauan itu langsung mendapat 3.211 retweet dan menyebar di kalangan fans Messi. Akun fanbase sang El Messiah, @Messi10stats, pun turut menyebar foto si bocah plastik lorek tersebut dan mendapat lebih dari 4000 retweet.

Akun @Messi10stats juga mengatakan telah menghubungi manajemen Messi. Ia menyebut rekan Neymar Jr dan Luis Suarez itu tengah mengatur jadwal untuk menemui bocah misterius itu secara langsung.

Kendati demikian, hingga saat ini tidak ada konfirmasi lebih lanjut baik dari Messi maupun manajemennya. Sebagian netizen bahkan menyebut akun dengan 690.000 followers itu hanya membual supaya lebih populer.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif