News
Senin, 1 Februari 2016 - 14:10 WIB

TRENDING SOSMED : Bete, Bete, Bete, ah...,Video Karaoke Bapak Ini Bikin Netizen Ngakak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video karaoke Smule lagu Bete. (Istimewa/Youtube)

Trending sosmed kali ini menghadirkan video karaoke dari seorang pria yang kini jadi viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Bapak yang satu ini barangkali tak akan menyangka aksinya berkaraoke ria di aplikasi Smule bakal menjadi perbincangan. Meng-cover lagu Bete yang dilantunkan Dewiq, bapak ini menyanyikan lagu dengan cara yang “tak lazim.”

Advertisement

Video aksi pria berkaraoke itu awalnya memperlihatkan lagu Bete yang dinyanyikan seorang wanita. Menggunakan fitur karaoke dengan perekaman gambar, wanita yang masih remaja itu menyanyikan lagu Bete dengan semestinya.

Wanita yang berkacamata dan memakai topi itu tampak menyanyikan lagu dengan serius. Dengan tatapan serius, pria yang tak diketahui identitasnya itu menunggu gilirannya dengan sabar.

Video terlihat datar sampai si pria mendapat giliran.”Mau begini, mau begitu,enggak pernah ketemu, enggak pernah ketemu, enggak ngomon lagi, enggak nyambung lagi,” lantun pria itu dengan nada datar.

Advertisement

Opening unik dari si pria ini langsung memancing tawa. Apalagi pria itu melantunkan lirik Bete dengan nada kesal pada adegan-adegan selanjutnya. “Baby aku inging putus, yeaaah,” lantun pria itu dengan ekspresi lucu.

Aksi “duet maut” ini nyatanya berhasil mendapat perhatian dari netizen. Di Facebook, video ini sudah dibagikan puluhan ribu kali dan muncul di grup-grup guyonan. Netizen riuh mengomentari video yang juga diunggah di https://www.youtube.com/watch?v=cywJcVRqkBk oleh akun Makan Mantap.

Bapaknya kelihatan menghayati, benerbener bete rupanya,” tulis akun Redy Rezpector.

Advertisement

“Itu mau karaoke apa mau ngajakin tawuran,” timpal akun lain.

“Bapaknya siapa itu, koplak banget cuy, gw sampe mau jungkir balik,” kata netizen lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif