News
Jumat, 17 Februari 2023 - 18:37 WIB

Tragis! Ibu Muda Pengusaha Ayam Goreng Ini Dibunuh, Anaknya Diculik

Newswire  /  Rudi Hartono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isak tangis keluarga korban usai dipertemukan dengan balita Ahza yang sempat diculik dua pelaku pembunuh ibunya. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Solopos.com, BEKASI–Polisi meringkus dua pembunuh seorang ibu muda pengusaha ayam goreng tepung, Intan, 28, di tempat usahanya, Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, sudah diamankan [ditangkap] pelakunya tadi malam,” kata Kapolsek Sukatani AKP Wito di Cikarang, Jumat (17/2/2023) dikutip dari Antara.

Advertisement

Polisi juga menemukan anak korban, Ahza, yang baru berusia 18 bulan, dalam kondisi selamat bersamaan dengan penangkapan kedua pelaku.

Balita tersebut diduga diculik pelaku seusai menghabisi nyawa Intan. Polisi masih mendalami motif pembunuhan dan alasan mereka membawa serta Ahza seusai kejadian.

“Anak korban dibawa pelaku, motifnya masih didalami. Anaknya selamat,” ucapnya.

Advertisement

Keluarga korban, Erik Julianto, menerima informasi penemuan Ahza pada pukul 03.00 WIB. “Kami dikabari polisi dari Polda Metro Jaya, Ahza sudah ketemu. Kemudian langsung dijemput sama orang tua dan kakak korban ke sana,” ucap Erik.

Berdasarkan keterangan polisi, Ahza ditemukan di sebuah pos satpam di kawasan Subang tak jauh dari lokasi penangkapan kedua pelaku.

Saat ditemukan, balita itu terkulai lemas karena kelaparan. Kini, ia telah sehat dan bisa kembali beraktivitas. “Kelaparan, lemas sampai ketemu nenek dan tantenya. Sekarang sudah sehat dan bisa beraktivitas lagi,” katanya.

Advertisement

Intan ditemukan meninggal dunia di dalam ruko jalan raya Kemejing, Kampung Kemejing RT 003/004, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/2/2023).

Ia ditemukan suaminya dalam posisi tergeletak bersimbah darah di belakang ruko yang pintunya digembok dari luar. Dua telepon genggam milik Intan raib dibawa kabur pelaku.

Anak korban bernama Ahza juga dibawa kabur pelaku. Warga di lokasi kejadian mengaku sempat melihat Ahza dibawa pelaku menaiki kendaraan jenis Isuzu Elf usai kejadian pembunuhan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif