News
Jumat, 23 September 2011 - 12:25 WIB

TRAC Astra Rent a Car bidik kalangan korporat

Redaksi Solopos.com  /  Eni Widiastuti  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–PT Serasi Autocar, perusahaan rental mobil dengan branding TRAC Astra Rent a Car,  membidik kalangan korporat sebagai mitra business to business.

Branc Manager TRAC Astra Rent a Car, Wiwik Agam Putra, menyampaikan dalam bisnis rental mobil Solo merupakan kota yang potensial dan layak untuk dikembangkan. “Populasi unit di Solo mencapai 40% dari total populasi yang ada di cabang Jogja-Solo,” kata Agam, di sela-sela pembukaan Kantor Servis Point TRAC Rent Car Solo, Jumat (23/9/2011).

Advertisement

Mayoritas, lanjut dia, pelanggan TRAC di Solo adalah korporat yang sewanya bulanan. Sisanya, adalah perorangan dengan sistem sewa harian. “70% pelanggan kami sewa bulanan. Memang, target pasar kami adalah kalangan korporat dan perusahaan-perusahaan yang biasanya memanfaatkan kendaraan untuk kegiatan operasional perusahaan.”

Ia mengatakan, jumlah unit kendaraan yang beroperasi di wilayah Solo mencapai angka 500-an unit. Sementara, TRAC Jateng dan Jogja sudah memiliki aset hingga 1.700 unit. “Di Jateng sendiri kami sudah punya cabang di Tegal dan Purwokerto. Dan Solo ini termasuk wilayah yang cukup bagus, sehingga ke depan akan terus kami kembangkan dan kami eksplorasi, bahkan saat ini sedang kami persiapkan untuk menjadi kantor cabang,” papar Agam.

(haw)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif