News
Rabu, 17 April 2019 - 16:33 WIB

TPS Sandiaga Uno: Jokowi Ma'ruf Juara

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Penghitungan suara manual Pilpres 2019 di TPS mencoblosnya cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, di TPS 02, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, telah selesai, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Di TPS tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno secara mengejutkan kalah dari pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Advertisement

Berdasarkan data yang dihimpun Detik.com, dari 210 suara yang dinyatakan sah, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin mampu meraup 133 suara. Sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya memperoleh 76 suara. Ada satu surat suara tidak sah di TPS tempat Sandiaga Uno mencoblos tersebut.

Berdasarkan hasil yang sudah dipublikasikan Solopos.com sebelumnya, dapat disimpulkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menang di tiga TPS dari empat TPS kedua pasangan capres-cawapres.

Dari hasil penghitungan suara Pilpres 2019 di empat TPS kedua pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin menang di tiga TPS, yakni tempat Jokowi mencoblos, TPS Ma’ruf Amin, dan TPS Sandiaga Uno. Sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya menang di TPS tempat Prabowo mencoblos.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif