News
Minggu, 10 Februari 2013 - 06:13 WIB

Tomy Winata Rayakan Imlek Bersama Korban Kebakaran Tambora

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Pengusaha dan Bos Artha Graha Tomy Winata, malam ini (9/2/2013) merayakan Imlek bersama warga korban kebakaran di Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

Dalam pantuam Bisnis, setibanya di lokasi Tomy Winata langsung melakukan pengecekan di pos bantuan. Dari tempat tersebut Tomy langsung mengunjungi korban kebakaran di pos pengungsian.

Advertisement

Dalam acara makan bersama korban kebakaran tersebut, Bos Arta Graha ini melalui Arta Graha Peduli menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji,beras,peralatan tidur, serta peralatan dapur.

Menurut Tomy, hal ini selalu rutin dilakukan mengingat Arta Graha Peduli biasa hadir awal dalam setiap situasi bencana menolong korban bencana.

“Ya, ini merupakan masyarakat saya juga jadi di Hari Imlek kita berbagi bersama mereka sebagai sesama saudara,” ungkap Tomy Winata di lokasi pengungsian Tambora, Sabtu malam (9/2/2013).

Advertisement

Dalam acara tersebut hadir beberapa petinggi Bank Arta Graha dan beberapa staf Kelurahan serta kecamatan dan warga korban kebakaran. JIBI/Bisnis

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif