News
Selasa, 14 Februari 2012 - 14:45 WIB

TOGAMAS Geber Promo Hari Jadi Kota Solo

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

ilustrasi (dok)

SOLO–Toko Buku Togamas menggeber promo buku harga spesial untuk ikut memeriahkan Hari Jadi ke-267 Kota Solo.

Advertisement

Bekerja sama dengan penerbit Diva Press Group, Jogja, ribuan buka dijual dengan harga mulai Rp5.000. Promo bertajuk Pesta Buku Murah ini dihelat mulai 3 Februari-4 Maret mendatang. Store Manager Togamas Solo, Arif Susanto, kepada Solopos.com, Selasa (14/2/2012), mengatakan sebagai bagian dari Kota Solo, pihaknya merasa perlu ikut serta memeriahkan hari jadi kota ini. Dengan menggandeng salah satu penerbit, Togamas menyediakan ruang khusus di depan toko untuk displai buku-buku murah.

“Togamas selalu ingin berpartisipasi. Dalam program kota layak anak dengan KIA (kartu insentif anak-red). Saat ini, bertepatan dengan Hari Jadi Kota Solo kami buat promo buku murah. Harga mulai Rp5.000,” jelas Arif.

Buku-buku terbitan Diva Press tersebut, diklaim Arif, cukup lengkap. Selain buku-buku bergambar untuk anak yang dibanderol dengan harga Rp5.000, tersedia pula buku untuk umum, dengan tema motivasi, agama, maupun novel dengan harga bervariasi mulai Rp5.000. Diharapkan, promo dalam rangka Hari Jadi Kota Solo ini mampu menggenjot penjualan hingga 200%.

Advertisement

Sejauh ini, dia menambahkan, kehadiran Toko Buku Togamas di Solo cukup diminati masyarakat. Hal itu terbukti dari catatan pertumbuhan omzet dan jumlah pengunjung hampir 80% dalam kurun waktu setahun terakhir. Padahal, Togamas boleh dikata toko baru, yang efektif beroperasi pertengahan 2010. “Toko buku ritel bisa dikatakan sukses atau tidak pada tahun kedua dan ketiga. Sekarang ini kami sudah melihat pertumbuhan positif, walaupun bagi kami belum maksimal,” imbuh dia.

(JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif