News
Kamis, 7 Maret 2013 - 22:40 WIB

TNI Vs POLRI: SBY Perintahkan Polri Kirim Tim Khusus

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA – Kasus penyerangan dan pembakaran Markas Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu di Kota Baturaja, Sumatera Selatan, telah diketahui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Advertisement

SBY memerintahkan Kapolri untuk mengirim tim khusus ke lokasi konflik kekerasan antara oknum TNI dan Polri di Ogan, Sumatera Selatan.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan SBY yang saat ini berada di Hungaria telah mendapat laporan langsung dari Kapolri Timur Pradopo pada pukul 6 pagi waktu setempat.

“[Presiden] memerintahkan kepada Kapolri untuk mengirim tim dari Polri untuk segera ke lokasi untuk mengatasi kondisi di sana [Ogan],” kata Julian, Kamis (7/3).

Advertisement

Tim Polri diminta berkoordinasi dengan Kapolda Sumatera Selatan dan Pangdam Sriwijaya untuk menyelidiki keadaan di lapangan dan mengambil tindakan hingga kondisi keamanan kembali terkendali.

Presiden menegaskan kepada Kapolri, setelah proses investigasi, pelaku yang terlibat dalam insiden di Mapolres Ogan hatus ditindak tegas

“Sekarang masih menunggu hasil investigasi, masih diselidiki, Presiden masih menunggu investigasi dari lapangan,” kata Julian. (

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif